One Piece Episode 1079 Sub Indo: Jadwal Tayang, Link Nonton dan Spoiler

- 15 Oktober 2023, 07:10 WIB
One Piece Episode 1079 
One Piece Episode 1079  / twitter @ronin_alim/




GALAMEDIANEWS - Berikut jadwal tayang anime One Piece Episode 1079 subtitle Indonesia yang bisa Anda saksikan di situs legal melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel ini, lengkap dengan spoiler singkat.

Anime One Piece Episode 1079 akan kembali tayang pada Ahad, 15 Oktober 2023 dini hari setelah libur di pekan sebelumnya yang membuat para penggemar sudah tidak sabar melihat kelanjutan episodenya.

Untuk itu, One Piece Episode 1079 akan tayang dengan judul "Pagi Telah Tiba!! Luffy dan Teman-temannya Istirahat" yang dilihat dari judulnya masih menampilkan keadaan di Negeri Wano.

Di episode sebelumnya, Kozuki Momonosuke  telah mengumumkan kepemimpinannya di Negeri Wano untuk melanjutkan tugas dari ayahnya Kozuki Oden.

Baca Juga: Jadwal Tayang One Piece Episode 1079 Sub Indo Terbaru dan Link untuk Nontonnya

Dia juga telah mengumumkan untuk menghapus sistem yang dibuat oleh Orochi dan Kaido dimana mereka bisa merayakan festival api sesuka hati mereka.

One Piece 1079, dunia One Piece akan mengalami kekacauan yang hebat setelah runtuhnya dua Yonko (Kaisar Laut) sekaligus, Kaido dan Big Mom.

Kita akan melihat lima para Gorosei di Mary Geoise yang sedang berbincang mengenai kemunculan Nika dan potensinya terhadap dunia One Piece saat mengetahuinya.

Tidak hanya berbicara tentang sosok Nika, mereka juga melah sempat membicarakan Nico Robin yang masih menjadi incaran mereka dengan mengutus CP0.

Kawamatsu dan Kiemon juga sedang mengenang tuan mereka Kozuki Oden serta reka-rekan mereka Ashura dan Izo yang tewas.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton One Piece 1079 Sub Indo di Situs Legal Bukan Anoboy dan Otakudesu

Kemudian Marco menghampiri mereka berdua bersamaan dengan Onimaru (serigala milik Kawamatsu). Sementara itu, Luffy dan Zoro yang sudah siuman tiba-tiba berteriak daging dan arak.

Nah untuk itu, berikut ini link nonton anime One Piece Episode 1079 sub Indo melalui laman resmi, kalian bisa saksikan dengan klik tautan di bawah ini:

iQIYI: https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id

Bstation: https://www.bilibili.tv/id/play/37976/12951274?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Itulah jadwal tayang dan juga link nonton anime One Piece Episode 1079, lengkap dengan spoiler singkat dari manganya selamat menikmati.***

 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x