KASUS SUBANG TERBARU, Polda Jabar Tetapkan 5 Tersangka, Salah Satunya Suami Korban

- 18 Oktober 2023, 19:30 WIB
Kabar terbaru Kasus Subang dimana Polda Jabar tetapkan 5 tersangka
Kabar terbaru Kasus Subang dimana Polda Jabar tetapkan 5 tersangka /Tangkapan layar Youtube Heri Susanto//

GALAMEDIANEWS - Kabar terbaru tentang Kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak dimana baru-baru ini Polda Jabar telah menetapkan 5 tersangka.

Kasus pembunuhan ibu dan anak bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Subang Jawa Barat (Kasus Subang) terjadi pada 18 Agustus 2021 akan segera terungkap dimana M Ramdanu alias Danu telah ditetapkan sebagai tersangka

Danu belakangan menyerahkan diri ke polisi setelah 2 tahun lebih kasus itu nyaris tenggelam. Terungkap kasus ini berdasarkan keterangan tersangka Danu kepada penyidik.

Dalam kasus ini, Danu menjadi tersangka pertama yang menyerahkan diri ke Polda Jabar dan menceritakan semua peristiwa yang dialaminya saat itu.

Baca Juga: Bandung Darurat Sampah, Kerwati Gandeng Kang Pisman Adakan Acara Sosialisasi

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Barat Kombes Surawan mengatakan, berdasarkan pengakuan Danu, polisi menangkap empat orang lain.

"Dari MR (Danu) ini kita mendapatkan beberapa orang yang menurut dia sebagai pelaku. Kemudian kita lakukan penangkapan, dari empat orang ini, kita sudah menetapkan sebagai tersangka, lima termasuk MR," ucap Surawan saat ditemui di Mapolda Jabar, Rabu 18 Oktober 2023.

Dari keempat tersangka baru itu adalah Yosep yang merupakan suami korban, Mimin (istri kedua Yosep), Arighi Reksa Pratama (anak dari Mimin), dan Abi (anak dari Mimin). Dari lima orang yang telah menjadi tersangka, hanya dua orang ditahan. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x