Butuh 3 Posisi! PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) Buka Loker Khusus Area Surabaya

- 24 Oktober 2023, 07:55 WIB
Ilustrasi lowongan kerja./Pixabay @Geralt
Ilustrasi lowongan kerja./Pixabay @Geralt /

GALAMEDIANEWS - Informasi lowongan kerja (loker) kali ini datang dari PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) yang sedang membutuhkan tiga tenaga kerja, mulai dari lulusan SMA/SMK sederajat.

Loker PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) ini dibuka di area Surabaya, dimana posisi yang tersedia adalah Guide Ticketing, Mixologist, dan Commis. Sementara untuk alamat email pendaftaran tersedia di akhir artikel.

PT Nusantara Sejahtera Raya beroperasi sebagai Cineplex 21 Group adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia.

Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan, dengan film-film Hollywood dan Indonesia sebagai menu utama, dan didukung oleh teknologi tata suara Dolby Digital, THX dan yang terbaru Dolby Atmos.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2023: PT Novell Pharmaceutical Laboratories Sedang Butuh Posisi Mis Admin

Cineplex 21 Group memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tanggal 21 Agustus 1987, hingga Juni 2015, Cineplex 21 Group memiliki total 1240 layar yang tersebar di 33 kota di 146 lokasi di seluruh Indonesia.

Nah, berikut ini daftar posisi yang tersedia di PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) beserta persyaratan dari masing-masing posisi.

1. Guide Ticketing

Persyaratan:
Wanita
Usia Maksimal 25 tahun
Pendidikan min, SMA/SMK Sederajat
Tinggi badan min. 165 cm
Berat badan proporsional
Berpenampilan rapi dan menarik
Mampu bekerjasama dengan tim
Mampu mengoperasikan MS. Office (Word, Excel dan Power Point)

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Loker Blog


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x