Dirjen PP Kemenkumham Bakal Pilih Kanwil dan Kadiv Hukum Terbaik di Anugrah Registrasi 2023

- 24 Oktober 2023, 16:00 WIB
Dirjen PP Kemenkumham RI Asep Nana Mulyana /  Foto :Deni Supriatna / Galamedianews /
Dirjen PP Kemenkumham RI Asep Nana Mulyana / Foto :Deni Supriatna / Galamedianews / /

GALAMEDIANEWS - Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Dirjen PP) Kemenkumham RI, Asep Nana Mulyana memberikan pengarahan penguatan perancang peraturan perundang-undangan di kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jabar.

Adapun pengarahan dari Dirjen PP Kemenkumham tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar R Andika Dwi dengan didampingi para pimpinan tinggi Kanwil Kemenkumham Jabar.

Mantan Kajati Jabar itupun mengatakan, bahwa ada sekitar 16 orang yang mempunyai produk hukumnya sudah maximal dalam upaya membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kabupaten / Kota.

Baca Juga: Kadiv Pas Kemenkumham Jabar Ingatkan Gatot Harisaputro Soal Kepemimpinan Usai Resmi Menjabat Kalapas Sukabumi

"Saya datang kesini dalam rangka penguatan terutama terhadap perancang peraturan perundang-undangan yang jumlahnya ada 16 orang dan produk hukumnya sudah mereka maximal membantu Pemerintah Daerah (Pemda) baik provinsi maupun kabupaten /Kota dalam pos peruntukan peraturan - peraturan di daerah, "ujar Dirjen PP Kemenkumham RI Asep Nana Mulyana saat ditemui pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Dikatakan Asep, dalam pengarahan tersebut diharapkan bisa meningkatkan integritas sesuai taglan yang ada Dirjen PP Kemenkumham.

"Saya memberi penguatan tentu saja sebagai perancang, bagaimana mereka bisa meningkatkan integritas. Karena kami Dirjen PP ini mempunyai taglan regulasi berkualitas ,"ucap Asep.

Baca Juga: Rusdedi Jabat Kalapas Garut Gantikan Iwan Gunawan, Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pesan ini

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x