Kadiv Pas Kemenkumham Jabar Ingatkan Gatot Harisaputro Soal Kepemimpinan Usai Resmi Menjabat Kalapas Sukabumi

- 24 Oktober 2023, 09:11 WIB
Kadiv Pas Kemenkumham Jabar Kusnali hadiri dan saksikan Sertijab pisah sambut Kalapas Sukabumi
Kadiv Pas Kemenkumham Jabar Kusnali hadiri dan saksikan Sertijab pisah sambut Kalapas Sukabumi /Kemenkumham Jabar/

GALAMEDIANEWS - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kemenkumham Jabar, Kusnali menghadiri kegiatan acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi. Jawa Barat. 

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Sukabumi dari yang sebelumnya dijabat Christo Victor Nixon Toar resmi beralih kepada Gatot Harisaputro. 

Adapun Sertijab juga dihadiri Pj. Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jabar, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, Forkopimda Kabupaten  Sukabumi dan para Stakeholder.

Baca Juga: Rusdedi Jabat Kalapas Garut Gantikan Iwan Gunawan, Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pesan ini

Kadiv Pas Kemenkumham Jabar, Kusnali berharap, pergantian Kalapas Sukabumi tersebut dapat memberikan kontribusi penting bagi kemajuan pelayanan publik dan pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di di Lapas Sukabumi. 

Menurut Kadiv Pas, hal ini juga menandai awal dari kepemimpinan baru di Lapas Sukabumi yang kini di jabat Gatot Harisaputro. 

Kadiv Pas Kemenkumham Jabar Kusnali mengingatkan bahwa pemimpin harus dapat menciptakan dan meninggalkan sebuah legacy atau warisan yang terus hidup dan abadi pada setiap tempat yang pernah dipimpinnya yang tentu memberikan dampak baik bagi organisasi. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Kemenkumham Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah