Seorang Petugas Imigrasi di Apartemen Tangerang Kota Tewas Diduga di Bunuh WNA Korea

- 27 Oktober 2023, 16:57 WIB
Tragis seorang petugas imigrasi diduga dibunuh oleh WNA Korea Selatan, di apartemen Tangerang kota.
Tragis seorang petugas imigrasi diduga dibunuh oleh WNA Korea Selatan, di apartemen Tangerang kota. /Pixabay @Pexels/

GALAMEDIANEWS - Seorang petugas Imigrasi Tri Fattah Firdaus  23 tahun tewas setelah terjatuh dari lantai 19 di sebuah Apartemen Metro Garden Kota Tangerang , korban diduga dilempar oleh warga negara asing (WNA) Korea oleh KH pada Jumat 27 Oktober 2023 pukul 03.00 WIB. Saat ini sedang di tanganin di reskrim Polda, kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho. 

Berawal dari laporan sekuriti apartemen Metro Garden ada seseorang yang jatuh dari lantai 19, kemudian dari informasi tersebut polisi datang ke lokasi untuk memastikan keberadaanya. Ternyata bener bahwa ada seorang laki-laki setelah kita cek identifikasi sementara atas nama Tri Fattah Firdaus 

Sementara Direskrimum Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengaku, belum dapat menyimpulkan penyebab korban terjatuh dari lantai 19.

Baca Juga: Dugaan Pemerasan Terhadap Tersangka Korupsi, Polda Metro Jaya Kini Geledah Rumah Ketua KPK

"Jadi kita sudah amankan terduga pelaku kita sedang dalam penyelidikan apakah ini merupakan terkait dengan pembunuhan, (homicide) bunuh diri atau kecelakaan masih dalam penyelidikan," kata Kombes Hengki Haryadi.

Berkerja sama dengan tim kolaborasi interprofesi juga, bahkan sudah datang ke TKP kedokteran forensik INAFIS. Saat proses pengamanan menyempatkan mendatangkan kedutaan dari Korea Selatan hingga tim Gegana, akhirnya WNA Korea Selatan itu dapat kita amankan, ujarnya. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x