SMA Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, 4 Sekolah Ini jadi Top Nasional dengan Nilai UTBK Tinggi di Jawa Timur

- 4 November 2023, 16:53 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, 4 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur./sman1Banyuwangi_official
SMA Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, 4 Sekolah Ini Menjadi Top Nasional dengan Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Timur./sman1Banyuwangi_official /

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Banyuwangi memiliki 4 SMA terbaik, di antaranya SMA 1 Glagah, SMA 1 Genteng, SMA 1 Giri dan SMA 1 Rogojampi. Ketiga sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur.

SMAN 1 Glagah memiliki nilai UTBK 2022 sebesar 560,196, diikuti SMA 1 Genteng memiliki nilai UTBK 2022 sebesar 545,046, SMA 1 Giri dan SMA 1 Rogojampi. Sekolah ini bisa dikatakan sebagai SMA terbaik di Kabupaten Banyuwangi karena prestasi yang ditorehkannya.

Baca Juga: Prediksi Skor Valencia vs Granada: Pekan 12 Liga Spanyol Lengkap dengan Kondisi Tim, Susunan Pemain sampai H2H

Baca Juga: Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan yang Sering Tidak Kita Ketahui

Selanjutnya, 4 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK 2022 yang dilihat berdasarkan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Berikut ini SMA terbaik di Kabupaten Banyuwangi dan 4 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur.

SMAN 1 GLAGAH

SMAN 1 Glagah berlokasi di Jalan Melati No.1, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Kec. Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Selain menjadi top nasional karena nilai UTBK yang tinggi di Jawa Timur sebesar 560,196. Sekolah ini juga menempati peringkat nasional ke-199 dan peringkat provinsi ke-20.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x