Seorang Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair Surabaya Diduga Bunuh Diri

- 6 November 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi mahasiswi Unair Surabaya diduga bunuh diri
Ilustrasi mahasiswi Unair Surabaya diduga bunuh diri /Pixabay @KatarzynaBialasiewicz/

 

GALAMEDIANEWS - Warga Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di dalam mobil kepala terbungkus dengan plastik yang dilakban, di dalam plastik juga ada selang yang terarah dengan tabung gas helium, pada Minggu 5 November 2023.

Wanita tersebut bernama Bernadette Carolina Angelica Harinato 22 tahun mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan ( FKH ) Unair, Surabaya, asal Kediri Jawa Timur.

Mayat tersebut berada di dalam mobil Honda Jazz bernopol AG - 1484 - BY yang terparkir di halaman apartemen Jalan H Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, oleh petugas keamanan yang kemudian diteruskan ke Polsek Waru.

Saat ini jenazah sedang autopsi di RS Bhayangkara, Jalan Ahmad Yani, Surabaya beberapa kelurga korban dan juga pihak Kampus Unair, datang di kamar mayat RS Bhayangkara namun sayangnya masih belum ada yang bisa dimintai keterangan.

Baca Juga: OJK Ambil Tindakan Terkait Dugaan Korban Bunuh Diri dan Penagihan Pinjaman oleh AdaKami

Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang wanita dengan kepala terbungkus plastik, dan masih melakukan autopsi nanti hasilnya akan disampaikan langsung oleh Polresta Sidoarjo namun pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan secara detail, Minggu 5 November 2023.

"Dari olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian dugaan kuat korban tersebut bunuh diri, karena di TKP tidak ditemukan bekas penganiyaan maupun batang yang hilang. Dan ada wasiat dengan tulisan bahasa inggris yang intinya pamitan kepada pihak keluarga untuk itu masih kota lakukan pendalaman," ungkap Ahmad Yani.

Sementara itu juga Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Unair Prof. Dr. Murni Lamid ketika dikonfirmasikan terpisah mengakui terkejut dengan kabar duka yang terjadi pada mahasiswinya, Beliau juga mengatakan Carolina saat ini sedang menjalani program pendidikan dokter hewan yaitu program co-asistensi dan sekarang kan memasuki pada divisi.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x