5 SMA Swasta KRISTEN Terbaik di Bandung, Masuk Rangking Top Nasional, Nomor 4 SMA Santa Angela

- 12 November 2023, 21:30 WIB
Inilah 5 SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung yang masuk rangking nasional, salah satunya ada SMA Santa Angela yang jadi favorit.
Inilah 5 SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung yang masuk rangking nasional, salah satunya ada SMA Santa Angela yang jadi favorit. /tangkapan layar YouTube SMA Santa Angela Bandung/

GALAMEDIANEWS – Bandung sebagai kota pendidikan memiliki beberapa SMA Swasta Kristen terbaik yang jadi favorit siswa/siswi dan juga orang tua murid, karena sekolah ini masuk dalam rangking top nasional. Salah satunya ada SMA Santa Angela yang sejak dulu menjadi incaran mereka yang akan lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP).

SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung ini menjadi referensi sekolah agama yang punya banyak prestasi pendidikan tingkat nasional maupun internasional yang membanggakan. Tak heran jika banyak yang ingin masuk ke institusi pendidikan tersebut.

Bagi mereka yang ingin masuk SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung, sebaiknya mulai cari informasi dari sekarang, karena biasanya sudah mulai buka pendaftaran untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024.

Dengan mengetahui SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung yang masuk daftar rangking top nasional, maka bisa segera menentukan pilihan dan menetapkan strategi agar bisa masuk ke sekolah tersebut.

Baca Juga: 4 SMA Swasta ISLAM Paling Bagus di Bandung, Sekolah Agama dengan Segudang Prestasi yang Masuk Top Nasional

Daftar 5 SMA Swasta Kristen Terbaik di Bandung yang Masuk Rangking Terbaik Nasional

Berikut ini GalamediaNews telah merangkum SMAS Kristen paling bagus di Bandung sebagai referensi dalam memilih sekolah:

  1. SMAS 1 BPK Penabur Bandung

Peringkat Nasional: 9

Peringkat Provinsi: 1

Tes Potensi Skolastik: 645,3 (rangking 7)

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah