Rebana Expo 2023 Gaet Ratusan Investor, Minat Investasi Sangat Tinggi

- 14 November 2023, 12:54 WIB
Investor saat menghadiri Rebana Expo digelar pada 9-10 November 2023 lalu di Gedung Negara, Cirebon./dokumentasi BP Rebana
Investor saat menghadiri Rebana Expo digelar pada 9-10 November 2023 lalu di Gedung Negara, Cirebon./dokumentasi BP Rebana /

GALAMEDIANEWS - Kawasan Rebana terus dikembangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Badan Pengelola Metropolitan Rebana.

Terbaru, Badan Pengelola Metropolitan Rebana menggelar Rebana Expo untuk menggaet minat investor agar mau berinvestasi di kawasan yang meliputi 7 kabupaten/kota tersebut.

Kepala BP Rebana Bernardus Djonoputro menjelaskan, Rebana Expo digelar pada 9-10 November 2023 lalu di Gedung Negara, Cirebon.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Cafe Hits di Bogor, Pemandangan dengan Nuansa Alam dan Instagramable

Rebana Expo yang digelar pada 9-10 November 2023 lalu di Gedung Negara, Cirebon./dokumen BP Rebana
Rebana Expo yang digelar pada 9-10 November 2023 lalu di Gedung Negara, Cirebon./dokumen BP Rebana

"Rebana Expo berlangsung sukses," ujar pria yang akrab disapa Bernie, dalam keterangan resminya, Selasa, 14 November 2023.

Event Rebana Expo 2023, lanjut Bernie, merupakan persiapan menggaet minat investor untuk menanamkan modal di wilayah Rebana sebagai kutub pertumbuhan dan wajah baru Jawa Barat.

Event itu, kata dia, sangat diapresiasi oleh stakeholder dan para investor dan dunia usaha.

“Investor hadir ke Investor Gathering setengah hari, Gala Dinner, dan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke Kampus ITB Cirebon, Bendungan Cipanas, Bandara Internasional Kertajati dan Pelabuhan Patimban,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: BP Rebana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x