Bewara! KDM Bikin Lomba Joget 'Bapak Gemoy' di Lembur Pakuan Hadiahnya Bikin Ngiler, Begini Cara Ikutannya 

- 19 November 2023, 20:03 WIB
Lomba tersebut adalah joget bapak gemoy yang merupakan gerak tari yang kini popular dilakukan oleh Prabowo Subianto
Lomba tersebut adalah joget bapak gemoy yang merupakan gerak tari yang kini popular dilakukan oleh Prabowo Subianto /

GALAMEDIANEWS – Kang Dedi Mulyadi (KDM) membuat lomba tak biasa yang bisa diikuti oleh seluruh Masyarakat Indonesia. Lomba akan digelar di rumah KDM di Lembur Pakuan Subang.
 
Lomba tersebut adalah joget bapak gemoy yang merupakan gerak tari yang kini popular dilakukan oleh Prabowo Subianto.
 
”Lembur Pakuan akan mengadakan lomba unik yaitu lomba joget bapak gemoy. Bagi yang berminat ada dua kategori, satu perorangan dan dua kelompok atau regu,” ucap KDM.
 
Tak main-main, hadiah yang diperebutkan pun cukup besar dan bikin ngiler. Untuk kategori perorangan disediakan hadiah mulai dari Rp 2,5 juta untuk juara pertama hingga Rp 750 ribu untuk juara harapan.
 
Sementara untuk kategori kelompok yang berjumlah lima orang memperebutkan hadiah mulai Rp 10 juta sampai Rp 3 juta untuk para pemenang.
 
“Bagi yang berminat silakan daftar ke Kang Hasyim Arianto di nomor 087726922991,” ujarnya.
 
Waktu pendaftaran sudah dimulai sejak Sabtu 18 November 2023 kemarin dan akan berakhir pada Rabu 22 November 2023. Sementara lomba akan digelar pada Sabtu 25 November 2023 mulai pukul 15.00 WIB.
 
Terakhir, Kang Dedi Mulyadi mengajak siapapun untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut. Sebab lomba joget bapak gemoy adalah ajang bahagia untuk seluruh masyarakat Indonesia.
 
 
“Salam sehat untuk semuanya, yuk ikuti lomba joget bapak gemoy. Ini untuk semua karena ini lomba bahagia jadi siapapun mau pria, wanita, nenek-nenek, kakek-kakek, anak muda silakan daftar, bebas karena ini lomba yang happy,” pungkas KDM.***

Editor: Ryan Pratama


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x