Chery Hadirkan Mobil Futuristik Berteknologi Tinggi di GIIAS Bandung 2023

- 22 November 2023, 17:11 WIB
Chery hadirkan mobil futuristik di GIIAS Bandung 2023./ist
Chery hadirkan mobil futuristik di GIIAS Bandung 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - Chery kembali menarik perhatian pengunjung pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023.

Pada acara yang digelar mulai 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Ballroom Bandung, Chery menghadirkan beragam mobil futuristik berteknologi tinggi.

Booth Chery yang bertema "Drive Forward Together", memamerkan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PRO.

Baca Juga: Spesial! GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Diskon Pajak untuk Pembelian Kendaraan Baru

Tak cuma itu, Chery juga menyuguhkan pengalaman uji kendaraan bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong menuturkan, Chery bersemangat untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga Jabar, Bandung pada khususnya, yang hadir pada GIIAS Bandung 2023.

"Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat," tutur Qu Ji Zong.

"Kami mengucapkan selamat kepada Gaikindo yang terus melakukan ekspansi penyelenggaraan GIIAS. Bagi Chery, hal ini merupakan sebuah bentuk keyakinan dari industri otomotif Indonesia, bahwa pasar akan terus maju dan menguat," terangnya.

Baca Juga: View Alam Bagus Bikin Mager Traveler, Tempat Wisata Weekend Bersama Keluarga yang Lagi Hits di Bandung

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x