GIIAS 2023 : Baru! Honda Meluncurkan All New Honda CR-V Hybrid dan Turbo

- 12 Agustus 2023, 21:59 WIB
All New Honda CRV
All New Honda CRV /Tangkapan layar kanal youtube oto driver./

GALAMEDIANEWS – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda CR-V di acara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar mulai tanggal 10 sampai dengan 20 Agustus 2023. Tipe yang luncur di acara pameran otomotif GIIAS ini adlah All New Honda CR-V tipe Hybrid dan All New Honda CR-V tipe Turbo.

President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan “All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia, karena posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia,” ujar Kotaro pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Sabtu, 12 Agustus 2023.

Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia. Honda CR-V yang yang diluncurkan ini merupakan Honda CR-V generasi. Mobil ini memiliki fitur teknologi yang lebih canggih, performa bertenaga sekaligus di desain dengan model yang lebih premium.

Baca Juga: San Gimignano, Kafe di Bandung dengan Konsep Unik Bernuansa Eropa

Honda All New CR-V generasi keenam ini mengusung Teknologi e-hv. Teknologi ini membuat mobil bekerja secara otomatis di mana kedua motor listrik dan mesin bensin dapat beroperasi secara independen. Tapi penggunaan baterai lebih dominan dibandingkan mesin bensin.

Sistem e-hv ini bekerja dengan 3 driving mode yaitu EV mode, Hybrid mode, Engine mode. Canggihnya sistem ini akan berganti secara otomatis sesuai situasi dan kondisi pada saat mengemudi.

All New Honda CR-V ini di desain dengan gaya lebih sporty dan tersedia dengan lima warna yaitu Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan juga ada warna terbaru yang diluncurkan yaitu Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic. Mobil ini diberikan sentuhan pada grill di bagian depan mobil dengan emblem RS, dan juga lampu dengan dan lampu belakang menggunakan LED Headlight dan Taillight.

Baca Juga: Dugaan Adanya Pelecehan di Ajang Miss Universe, Dirjen HAM Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x