Spesial! GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Diskon Pajak untuk Pembelian Kendaraan Baru

- 22 November 2023, 16:48 WIB
Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik saat menghadiri GIIAS Bandung 2023, di Sudirman Ballroom, Rabu, 22 November 2023./ist
Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik saat menghadiri GIIAS Bandung 2023, di Sudirman Ballroom, Rabu, 22 November 2023./ist /


GALAMEDIANEWS - Hadir untuk pertama kalinya di Kota Bandung, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menawarkan beragam promo menarik.

Salah satu yang hadir pada acara yang digelar di Sudirman Grand Ballroom 22-26 November 2023, yakni adanya diskon pajak untuk pembelian kendaraan baru.

Di GIIAS Bandung 2023, hadir 18 merek otomotif terkemuka seperti Audi, Daihatsu , Suzuki, Toyota, Hyundai, Wuling, Chery dan lainnya. Mereka membawa kendaraan baru hingga yang sedang hits saat ini yaitu kendaraan listrik.

Baca Juga: View Alam Bagus Bikin Mager Traveler, Tempat Wisata Weekend Bersama Keluarga yang Lagi Hits di Bandung

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menuturkan, GIIAS Bandung 2023 merupakan upaya memperluas cakupan pelaksanaan GIIAS yang sebelumnya hanya digelar di Jakarta.

"Penyelenggaraan perdana, Gaikindo mewujudkan target memperluas cakupan pelaksanaan GIIAS. Total 18 merek dari berbagai lini menghadirkan produk terbaru, termasuk kendaraan berbasis listrik," tutur Yohannes, Rabu, 22 November 2023.

Bandung, kata dia, dipilih sebagai salah satu kota penyelenggara GIIAS karena di kota ini perkembangan otomotif cukup pesat.

Yohannes berharap, hadirnya GIIAS, masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung, diharapkan bisa lebih mengenal industri otomotif yang semakin maju.

"Saat ini Jabar ada di posisi penting, kedua nasional periode Januari-September 2023. GIIAS ini menjadi upaya memperkenalkan model terbaru untuk masyarakat Jabar yang pada akhirnya berpengaruh untuk industri otomotif," paparnya.

Baca Juga: Dana Pinjaman Masih Tersedia Rp78 Triliun, Berikut Daftar Bank Penyalur Dana KUR 2023

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x