Kantor DPD PDIP Jabar Tiba-Tiba Disatroni Sejumlah Polisi!

- 23 November 2023, 14:53 WIB
Kantor DPD PDIP Jabar Tiba-Tiba Disatroni Sejumlah Polisi!/ist
Kantor DPD PDIP Jabar Tiba-Tiba Disatroni Sejumlah Polisi!/ist /

GALAMEDIANEWS - Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat yang berada Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, tiba-tiba disantroni atau didatangi oleh sejumlah anggota kepolisian, Selasa, 21 November 2023.

Peristiwa ini terungkap dari adanya surat keberatan PDIP Jabar kepada Polda Jawa Barat yang beredar di kalangan awak media.

Baca Juga: Bawaslu Jabar Gelar Apel Siaga Hadapi Masa Kampanye Pemilu 2024

Di dalam surat tersebut disebutkan, sekretariat partai berlambang moncong putih didatangi sejumlah anggota Direktorat Intelkam Polda Jabar.

Dalam surat bernomor 2939/EX/DPD-26/XI/2023, tercantum kronologis kedatangan para personel kepolisian ke DPD PDI Perjuangan Jabar.

Merujuk surat itu, dijelaskan jika pada Selasa, 21 November 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, lima anggota polisi datang ke DPD PDIP Jabar.

Namun, saat ditanya maksud kehadirannya, anggota polisi itu tidak menjelaskan secara detail. Selain itu, pihak PDI Perjuangan Jabar pun tidak menerima pemberitahuan mengenai kunjungan personel kepolisian.

Baca Juga: Daftar Rekomendasi 3 Tempat Wisata di Jogja yang Murah & Paling Terkenal cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Sekitar pukul 10.00 WIB, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono tiba di tempat tersebut. Ono sempat bertanya maksud kehadiran para anggota polisi tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x