Kolaborasi Pemkot Bandung-Kelompok Tengah Imah Atasi Darurat Sampah

- 24 November 2023, 08:50 WIB
Audiensi Kelompok Tengah Imah di Balai Kota Bandung, Kamis 23 November 2023
Audiensi Kelompok Tengah Imah di Balai Kota Bandung, Kamis 23 November 2023 //Diskominfo Kota Bandung

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka peluang melakukan kolaborasi dengan Kelompok Tengah Imah terkait penanganan masa darurat sampah.

Hal ini tercetus dalam audiensi di Balai Kota Bandung, Kamis 23 November 2023. Pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengapresiasi kehadiran Kelompok Tengah Imah yang untuk kali kedua beraudiensi dengan Pemkot Bandung.

Baca Juga: NASKAH KHUTBAH JUMAT Tinggal Print: Buka Pintu Surga dengan Amalan Ini

Menurut Bambang, ini menujukkan keseriusan Kelompok Tengah Imah untuk menjadi mitra Pemkot Bandung dalam menangani berbagai isu terkini.

"Ini mempertegas bahwa Kelompok Tengah Imah ada untuk sama-sama mencari solusi bagi permasalahan di Kota Bandung," ujarnya.

Bambang kemudian menginstruksikan agar Kelompok Tengah Imah berkoordinasi dengan jajaran OPD di Pemkot Bandung dalam konteks penanganan masa darurat sampah, yakni Asisten Pemerintahan Setda Kota Bandung dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandung.

"Mari realisasikan gagasan dan ide yang dimiliki. Silakan berkoordinasi dengan Pak Asisten dan DLH," pesannya.

Senada dengan Bambang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Bandung, Asep Gufron juga menyambut baik kehadiran Kelompok Tengah Imah.

Baca Juga: Jago Bola Udara, Erling Haaland Ternyata Pelajari Teknik Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x