Pertemukan Rekrutmen dan Pekerja Semi Terampil di Bandung, JobStreet Express Membawa Misi Pasti Dapat Kerja

- 26 November 2023, 10:16 WIB
Pertemukan rekrutmen dan pekerja semi terampil di Bandung, JobStreet Express membawa misi pasti dapat kerja
Pertemukan rekrutmen dan pekerja semi terampil di Bandung, JobStreet Express membawa misi pasti dapat kerja /Istimewa/

 

 

GALAMEDIANEWS - Membuka kesempatan kerja yang lebih luas untuk para pencari kerja di Bandung, JobStreet Express bantu pertemukan rekrutmen dan pekerja semi terampil dengan membawa misi pasti dapat kerja.

JobStreet Express yang hadir sejak Oktober 2022, terus membangun jaringan kemitraan untuk pertemukan rekrutmen dan pekerja semi terampil di Bandung, melalui optimalisasi platform yang ramah bagi rekrutmen maupun pencari kerja.

“Tujuan kami untuk terus memperluas jejaring ke berbagai lokasi adalah untuk mendukung misi besar JobStreet Express, sekaligus menjadi partner rekrutmen yang terpercaya dan paling diandalkan dalam bidang semi-terampil di Indonesia,” tutur Woon Hann Khoo, selaku Head of JobStreet Express.

Pertemukan rekrutmen dan pekerja semi terampil melalui layanan JobStreet Express turut mendapat respons positif dari berbagai partner yang sedang mencari karyawan. Diantaranya datang dari Grand Sunshine Resort & Convention dan Bandung Kunafe di Kota Bandung.

Baca Juga: KUR Kecil BRI, Pinjaman Modal Kerja dengan Plafond Rp 50 Juta hingga Rp 500 Juta, Cek Persyaratan di Sini

“Saya tidak menyangka ada kandidat yang levelnya qualified bisa masuk ke Grand Sunshine Resort & Convention melalui layanan JobStreet Express. Saya mengira JobStreet Express sama dengan platform sejenis lain yang kandidatnya hanya asal apply saja,” ungkap Nirmala, HR & Training Manager, Grand Sunshine Resort & Convention Bandung.

“Penggunaan di Aplikasi JobStreet Express ini mempermudah saya dengan sangat efisien dan gratis,” ungkap Umi Salamah, HR Supervisor, Bandung Kunafe.

Tekan Angka Pengangguran dengan Misi Pasti Dapat Kerja 

Tidak sampai disitu, JobStreet Express yang merupakan bagian dari Jobstreet by SEEK, teknologi pencarian kerja terkemuka di Indonesia ikut berperan dalam menekan angka pengangguran.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x