Mahasiswi Lulusan Universitas Bandung Raih Nilai Cumlade, Incar Pekerjaan di Hospital Bandung dan RS Mayapada

- 7 Desember 2023, 16:23 WIB
Mahasiswi Universitas Bandung Zahrah Alfionita Hasanah berhasil lulus wisuda dengan meraih nilai cumloade 3,82 /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Mahasiswi Universitas Bandung Zahrah Alfionita Hasanah berhasil lulus wisuda dengan meraih nilai cumloade 3,82 /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Zahrah Alfionita Hasanah yang merupakan mahasiswi dari jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan program diploma (D3) berhasil lulus dan di wisuda Universitas Bandung.

Adapun kelulusan Zahrah Alfionita Hasanah dari Universitas Bandung berhasil meraih nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) dengan nilai cumlaude 3,82.

Menurut Zahrah, untuk meraih nilai cumlaude memerlukan ketekunan dalam belajar dengan salah satunya harus rajin mengikuti berbagai mata kuliah.

"Tentunya sangat sulit mendapat nilai cumloade, intinya kita harus banyak belajar dengan rajin, dan yang paling penting tidak banyak bolos di perkuliahan," ujar Zahrah Alfionita Hasanah saat ditemui usai acara wisuda pertama Universitas Bandung di Grand Asrilia Hotel Convention dan Restaurant. Pelajar Pejuang 45 No.123, Turangga, Kecamatan. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis 7 Desember 2023.

Dengan meraih nilai cumlaude 3,82, Zahrah mengaku termotivasi untuk belajar dengan melanjutkan kejenjang lebih tinggi lagi. Namun, dirinya akan mencari pekerjaan terlebih dulu di Rumah Sakit (RS).

Baca Juga: Gelar Wisuda Pertama, Universitas Bandung Luluskan 294 Mahasiswa dari Program Sarjana, Pasca Sarjana dan D3

Dijelaskan Zahrah, bahwa setelah lulus dari Universitas Bandung dengan meraih nilai cumloade, ia berharap bisa dapat bekerja di Hospital Bandung atau RS Mayapada.

"Untuk sekarang, mungkin saya ingin bekerja dulu dengan mencari pekerjaan di RS. Saya berharap sekali bisa bekerja di Hospital Bandung atau RS Mayapada," ucapnya.

Selanjutnya, Zahrah menilai, Universitas Bandung sangat cepat dalam cara belajar. Sebab, mengutamakan majunya ke arah teknologi dengan salah satunya jurusan Rekam Medis.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x