Dada Rosada Sebut Wisuda Pertama Universitas Bandung Jadi Catatan Penting Sejarah

- 7 Desember 2023, 20:25 WIB
Dada Rosada hadiri wisuda pertama di Universitas Bandung dengan meluluskan sebanyak 293 mahasiswa./Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Dada Rosada hadiri wisuda pertama di Universitas Bandung dengan meluluskan sebanyak 293 mahasiswa./Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Wisuda pertama Universitas Bandung meluluskan sebanyak 293 mahasiswa dari program Sarjana, Pasca Sarjana dan Diploma 3 (D3) tahun akademik 2023 - 2024.

Adapun acara wisuda pertama Universitas Bandung berlangsung di Grand Asrilia Hotel Convention dan Restaurant. Jalan Pelajar Pejuang 45 No.123, Turangga, Kecamatan. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis 7 Desember 2023.

Pencetus nama Universitas Bandung, Dada Rosada mengatakan, wisuda pertama Universitas Bandung harus dicatat dan disampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Motor Listrik Aman Tembus Hujan dan Terobos Banjir? Berikut Tips di Musim Hujan

Menurut Dada Rosada, Universitas Bandung merupakan gabungan dari STIA Bandung dan Poltekes yang diresmikan pada 2 November 2023, lalu.

"Hari ini wisuda pertama Universitas Bandung, tentu ini bagian penting yang harus dicatat untuk sejarah," ujar Dada Rosada kepada wartawan.

Bapak Bandung itupun menyampaikan, Universitas Bandung akan banyak melakukan berbagai program pendidikan untuk kemajuan dan perkembangan berikutnya.

Baca Juga: 8 SMA Negeri di Batam Riau yang Masuk Top Sekolah Terbaik se-Indonesia

"Pada ujungnya kita ingin membangun Universitas yang unggul, supaya apapun programnya untuk kerjasama dengan yang lain bisa kita lakukan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x