Menjadi Top Nasional, 3 SMA Terbaik di Kabupaten Blora Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi

- 11 Desember 2023, 09:35 WIB
Menjadi Top Nasional, 3 SMA Terbaik di Kabupaten Blora Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Tengah./ sman1cepu.sch.id
Menjadi Top Nasional, 3 SMA Terbaik di Kabupaten Blora Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Jawa Tengah./ sman1cepu.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah di Indonesia yang berhasil menjadi top nasional, namun tidak dengan 3 SMA terbaik di Kabupaten Blora ini yang mempunyai nilai UTBK yang tinggi di Jawa Tengah.

Kabupaten Blora memiliki 3 SMA terbaik, di antaranya yaitu SMA Negeri 1 Blora, SMA Negeri 1 Cepu dan SMA Negeri 2 Cepu. Sekolah ini menjadi top nasional karena mempunyai nilai UTBK yang tinggi di Jawa Tengah.

Baca Juga: CATAT TANGGALNYA GUYS! Job Fair Disnaker Kabupaten Bandung, 300 Loker, Persyaratan, Cara Daftar

Baca Juga: Persib Jangan Kalah (Lagi) Agar Bobotoh Tak Kena Mental

Selanjutnya, 3 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK 2022 yang dilihat berdasarkan top 1000 sekolah Negeri terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Blora

Ini dia 3 SMA terbaik di Kabupaten Blora, sekolah yang menjadi top nasional karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Jawa Tengah. Berikut merupakan daftarnya:

1. SMA NEGERI 1 BLORA

SMA Negeri 1 Blora memiliki nilai UTBK tertinggi sebesar 548,159. Menempati ranking nasional ke-288 dan provinsi ke-52. Sekolah ini berlokasi di Jalan Tentara Pelajar No.21, Tempelan, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Baca Juga: Kadin Kota Bandung Mendapatkan Penghargaan Pada Acara Kadin Impact Awards (KIA) 2023

Baca Juga: CAIR DESEMBER 2023! Cek Daftar Penerima BLT El Nino Rp400.000 di Aplikasi dan Website Resmi Kemensos

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x