Gerindra Teriaki Jokowi: Copot Ahok karena Bikin Gaduh!

- 16 September 2020, 16:27 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali bikin heboh. Politisi Gerindra meminta Presiden Joko Widodo mencopot Ahok dari jabatan Komisaris Utama Pertamina. /Foto: Instagram @basukibtp/

GALAMEDIA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didesak segera mencopot Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai komisaris utama PT Pertamina (persero).

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menyatakan, keberadaan Ahok di BUMN pengelola minyak itu hanya menimbulkan kegaduhan saja.

"Pak Presiden @jokowi yang saya hormati, setelah melihat kinerja dan perilaku saudara @basuki_btp sebagai komut @pertamina," tulis Andre dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Rabu, 16 September 2020.

Baca Juga: Bill Gates Sebut Covid Bakal Renggut Jutaan Nyawa Manusia Sebelum Pandemi Berakhir Tahun 2021

"Saya usulkan ke pak @jokowi dan pak menteri @erickthohir untuk mencopot saudara BTP dari jabatannya karena menimbulkan kegaduhan dan kinerja yang bersangkutan juga biasa-biasa saja," sambung dia dalam cuitannya.

Pria berkacamata itu mengatakan, permintaan Ahok dicopot tak terlepas dari pernyataan perihal aib manajemen Pertamina.

Menurut Andre, permasalahan internal Pertamina bukan untuk diumbar-umbar ke publik.

"Seharusnya komut itu kalau ada masalah, perbaikan, dia selesaikan di internal atau laporkan ke Menteri BUMN, tidak mengumbar ke keluar," katanya.

Baca Juga: Setia dengan Masker Kesayangan, Kembali Sapa Publik Kate Middleton Tampil Klasik dengan Anting Cinta

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X