Setia dengan Masker Kesayangan, Kembali Sapa Publik Kate Middleton Tampil Klasik dengan Anting Cinta

- 16 September 2020, 16:22 WIB
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.*
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.* /Instagram @kensingtonroyal

GALAMEDIA - Menyapa publik bersama Pangeran William setelah berlibur bersama keluarga dan Ratu di Sandringham Estate, Duchess of Cambridge tampil klasik dengan dress merah koleksi Beulah London seharga £550 atau sekitar Rp 10 juta.

Dengan make-up simpel dan gaya rambut blow dry, Kate Middleton terlihat fresh. Tak itu saja, kali ini Kate mengenakan anting baru seharga £ 85 atau Rp 1,6 juta dari koleksi  favorit Meghan Markle, Missoma.

Baca Juga: Ini Dia Potret Emak-emak di Cililin yang Tak Patah Semangat di Tengah Pandemi

Seperti Pangeran William, Kate pun menaati protokol kesehatan dengan mengenakan masker floral koleksi brand London, Amaia seharga £15 atau Rp 285 ribu. Masker yang sama juga dikenakannya saat berkunjung ke Sheffield.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (16 September 2020) kali ini Kate dan Will  bertemu para pebisnis lokal di London. Mereka berdiskusi mengenai pengaruh pandemi bagi pelaku usaha.

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta: Sebanyak 23 Restoran Disegel Selama Operasi Yustisi

ate kembali ke London setelah menghabiskan waktu bersama George,  Charlotte, dan Louis di Anmer Hall di Norfolk. Melengkapi penampilan terbarunya ini Kate memilih anting emas beraksentuasi kristal pink.

Dari situs  resmi Missoma, anting berkristal ini memancarkan cinta, kasih sayang, dan getaran positif. Anting yang terbilang sederhana tersebut merupakan paduan emas vermeil hoop.

Dan ternyata bukan kali ini saja Kate mengenakan brand populer. Sebelumnya ia mengenakan Gold Zenyu Chandelier Hoops dalam tur resmi ke Pakistan,  November tahun lalu.  

Missoma sendiri brand yang banyak digunakan seleb seperti Gigi Hadid hingga Margot Robbie. Missoma didirikan Marisa Hordern yang memulai bisnis dari rumah dengan mengolah batu permata dari berbagai negara.

Baca Juga: Bill Gates Sebut Covid Bakal Renggut Jutaan Nyawa Manusia Sebelum Pandemi Berakhir Tahun 2021

Duke dan Duchess melakukan perjalanan ke London Bridge dan Whitechapel kemarin untuk mengunjungi roti bagel di East End London. Cukup lama tidak tampil bersama sejak Juli, Kate dan Will tampak santai dan mendapat sambutan hangat warga.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x