Bey Machmudin Lantik Dedi Supandi sebagai Pj Bupati Majalengka

- 19 Desember 2023, 19:50 WIB
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin melantik Dedi Supandi sebagai Pj Bupati Majalengka dan Imran sebagai Pj Bupati Subang, di Gedung Sate Bandung, Selasa, 19 Desember 2023./Biro Adpim Jabar
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin melantik Dedi Supandi sebagai Pj Bupati Majalengka dan Imran sebagai Pj Bupati Subang, di Gedung Sate Bandung, Selasa, 19 Desember 2023./Biro Adpim Jabar /

GALAMEDIANEWS - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin atas nama Presiden RI melantik Penjabat Bupati Subang Imran dan Penjabat Bupati Majalengka Dedi Supandi di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, 19 Desember 2023.

Masa jabatan Bupati Subang periode 2018-2023 Ruhimat telah berakhir, kini Subang dipimpin oleh Penjabat Bupati Subang Imran selama setahun ke depan.

Baca Juga: Pemohon Kecewa Sidang Praperadilan Mendadak Ditunda Tanpa Digelar Terlebih Dahulu

Baca Juga: Pernyataan 'Ndasmu Etik' Prabowo Cerminkan Ambisi Kekuasaan Halalkan Segala Cara

Sedangkan Dedi Supandi menjadi Pj Bupati Majalengka menggantikan Karna Sobahi yang juga telah berakhir masa jabatannya.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-6591 Tahun 2023 dan No 100.2.1.3-6592 Tahun 2023 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Subang dan Penjabat Bupati Majalengka.

Ditemui seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bey Machmudin kemudian menitipkan sejumlah pesan kepada dua penjabat bupati tersebut.

Utamanya melalui Jabar Anteng untuk dapat menjaga kondusivitas daerah dalam menghadapi agenda Pemilu 2024. Keduanya juga diminta untuk menjaga netralitas aparat.

Baca Juga: Akhirnya Inggris Serukan Gencatan Senjata di Gaza, Menlu Prancis: Segera!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x