Gabungan Simpul Relawan Erick Thohir Jabar Sepakat Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

- 24 Desember 2023, 07:43 WIB
Deklarasi dukungan yang dihadiri ratusan orang dari perwakilan simpul relawan Erick Thohir yang tersebar di 27 kota kabupaten se Jabar, Sabtu, 23 Desembe 2023./ist
Deklarasi dukungan yang dihadiri ratusan orang dari perwakilan simpul relawan Erick Thohir yang tersebar di 27 kota kabupaten se Jabar, Sabtu, 23 Desembe 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - Gabungan simpul relawan Erick Thohir di Jawa Barat sepakat untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mereka pun akan berupaya optimal memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. Komitmen itu diperlihatkan lewat deklarasi dukungan yang dihadiri ratusan orang dari perwakilan simpul relawan Erick Thohir yang tersebar di 27 kota kabupaten se Jabar, Sabtu, 23 Desembe 2023.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Hits Berbentuk Unik di Yogyakarta Tumpeng Menoreh, Kuliner Murah, Sunset, Lihat Kembang Api

Baca Juga: Tempat Wisata Hits dengan Berjuta Cerita Bukit Strawberry Lembang, Hawa Sejuk, Ada Taman, Glamping Ceria

Acara deklarasi ini juga ikut dihadiri kelompok muda, ulama muda, aktivis seni budaya, aktivis perempuan, milenial dan Gen Z serta perwakilan dari kelompok-kelompok pemuda lintas generasi dan profesi.

Ketua Umum Relawan Erick Thohir Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran, Andreansyah mengatakan, kegiatan deklarasi yang dilakukan oleh relawan Erick Thohir serta simpatisannya ini merupakan kesadaran diri antar pribadi anggotanya dan kesadaran kolektif semua simpul relawan.

"Sehingga alhamdulillah dengan solidaritas dan soliditas relawan semuanya, serta semangat kekeluargaan, acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya.

"Ini menjadi modal utama dalam perjalanan selanjutnya, yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres yang akan datang," tambah Andreansyah.

Baca Juga: Anak Butuh Olahraga Fisik Selama 60 Menit Setiap Hari

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun 2024 di Malang? Jangan Lupa Mampir ke Tempat Wisata Ini, Pastinya Akan Seru

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x