Gibran Kuasai Debat Cawapres, Kang Ace: Gagasan Ekonomi Sejalan Visi Misi Partai Golkar

- 23 Desember 2023, 10:34 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily (kanan) bersama Sekretaris MQ Iswara dan jajaran saat nobar debat Cawapres, Jumat, 22 Desember 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily (kanan) bersama Sekretaris MQ Iswara dan jajaran saat nobar debat Cawapres, Jumat, 22 Desember 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka dinilai paling menguasai debat Cawapres yang digelar Jumat, 22 Desember 2023 malam.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily ikut menanggapi penampilan Gibran dan memujinya. Menurut dia, banyak orang yang meremehkan Gibran, akan tetapi nyatanya dia menyampaikan gagasan visi misi tentang bagaimana ekonomi Indonesia lima tahun ke depan bahkan menuju Indonesia Emas, dengan sangat jelas dan lugas.

Baca Juga: Tempat Wisata Hits Instagramable di Jogja untuk Libur Tahun Baru 2024, Obelix Hills Pilihan Terbaik

Baca Juga: Profil Djoni Toat, Tokoh Tionghoa Bandung yang Berjuang Raih Kursi di Senayan

"Jadi saya kira banyak pihak yang awalnya sangat underestimate terhadap Mas Gibran. Tapi ternyata Mas Gibran mampu menunjukan bahwa beliau memiliki visi dan lugas menyampaikannya secara baik sehingga saya kira banyak pihak yang meragukan, ternyata Mas Gibran mampu menyampaikannya," jelas Kang Ace, sapaan akrabnya.

Hal itu disampaikan Ace usai nobar debat cawapres yang digelar oleh KPU, di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Wakil Ketua Komisi VIII itu juga mengungkit gagasan ekonomi yang dijelaskan Gibran, yang dinilainya sesuai dengan apa yang diperjuangkan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Lokasi Uji Adrenalin Seru Dimana Ya? Yuk Ceria di Padalarang Tempat Wisata Air Wahoo Waterworld, Penuh Wahana

"Gagasan ekonomi yang disampaikan Mas Gibran tentu apa yang selama ini dilakukan Ketum kami sebagai Menko Perekonomian, karena salah satu visi yang dibangun partai golkar dengan memanfaatkan bonus demografi menjadikan Indonesia negara maju," ujarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x