Tahun 2023 Jadi Cerminan Pelajaran, Arsan Latif: 2024 Bandung Barat Siap Berbenah

- 31 Desember 2023, 09:50 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif /Prokompim KBB //

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati  Bandung Barat mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadikan tahun 2023 sebagai cerminan pelajaran dalam mengambil langkah dan kebijakan di 2024, mendatang. 

"Begitu banyak hal yang telah kita lalui bersama sepanjang Tahun 2023 ini. Saya mengajak ASN beserta seluruh stakeholder dan masyarakat agar menjadikan tahun ini sebagai cerminan dan pelajaran agar lebih bijak dalam melangkah. Karena guru terbaik adalah pengalaman," ujar Pj Bupati Bandung Barat pada Minggu, 31 Desember 2023. 

Meskipun masih seumur jagung memimpin Bandung Barat, Arsan mengaku telah banyak mengambil pelajaran dalam menentukan langkah dan kebijakan yang akan diambil ditahun 2024.

Baca Juga: Kemenkumham Jabar Siapkan Tahun 2024 Jadi Tahun Prestasi, Raih Prestasi Permohonan KI Tertinggi di Indonesia

Menurutnya, pihaknya akan fokus dalam menentukan arah kebijakannya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Bandung Barat. 

"Sebagai Pj. Bupati, saya akan lebih banyak turun ke masyarakat untuk mencari masukan sebagai bahan dalam menentukan kebijakan, terutama yang menyangkut hajat hidup orang banyak," ucapnya. 

Ditahun 2024 yang akan datang, Arsan berharap Bandung Barat bisa terus bangkit dan berbenah. Sehingga, menjadi daerah yang lebih baik dengan memiliki daya saing tinggi upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di KBB. 

Baca Juga: Pj Bupati Bandung Barat Bakal Bersurat ke Provinsi Jabar Usai Tinjau Drainase Penyebab Banjir

"Tahun 2024 kita berharap Bandung Barat bisa berbenah menjadi lebih baik," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x