Pemda Bandung Barat Gandeng Bulog, 8 Pasar Bakal Dapat Distribusi Beras Subsidi 1 Ton

- 19 Desember 2023, 20:35 WIB
Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif dan Disperindag KBB melakukan operasi harga bahan pokok di Pasar Tagog Padalarang./Prokompim KBB/
Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif dan Disperindag KBB melakukan operasi harga bahan pokok di Pasar Tagog Padalarang./Prokompim KBB/ /

 

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif di dampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Ricky Riadi melaksanakan operasi harga bahan pokok beras di pasar Tagog Padalarang pada Selasa, 19 Desember 2023.

Menurut Arsan Latif, Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat telah bekerjasama dengan Bulog dalam memasarkan beras subsidi di Pasar Tagog Padalarang, Batujajar, Panorama Lembang, Cisarua, Curug Agung , Cililin dan Sindangkerta serta pasar buah-buahan di KBB.

"Kita juga memberikan pasokkan ke setiap kios rata-rata 1 ton beras berkemasan 5kg dan kita juga kasih subsidi sekitar Rp. 1.250/kg," ujar Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif dilokasi.

Baca Juga: Puluhan Motor Hasil Curian Diamankan, Bagi yang Kehilangan Boleh Cek ke Polresta Bandung

Dijelaskan Arsan Latif, dengan adanya beras subsidi yang dilakukan Pemda Bandung Barat merupakan langkah upaya meringankan beban bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya beras bersubsidi ini bisa meringankan beban masyarakat, dan ini juga bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Disperindag KBB, Ricky Riadi mengatakan, operasi yang dilakukan di pasar Tagog Padalarang sebagai bentuk pengendalian harga beras yang bekerja sama dengan Bulog.

Baca Juga: Bey Machmudin Lantik Dedi Supandi sebagai Pj Bupati Majalengka

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x