Mahfud MD Yakin PDI Perjuangan Tetap Teguh Sebagai Partai Pelopor yang Disiplin Ideologi Pancasila

- 10 Januari 2024, 20:04 WIB
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD  mengucapkan selamat untuk PDI Perjuangan yang merayakan ulang tahun ke-51
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mengucapkan selamat untuk PDI Perjuangan yang merayakan ulang tahun ke-51 /Instagram @mohmahfudmd ///

GALAMEDIANEWS - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD memberikan ucapan selamat untuk PDI Perjuangan yang merayakan ulang tahun ke-51.

Mahfud MD menilai, bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang memihak kepada rakyat kecil dan militan dalam memperjuangkan ide-ide perjuangan.

"Saya, Mahfud MD, mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-51 kepada PDI Perjuangan. Sudah 51 tahun PDI Perjuangan mengabdi kepada bangsa dan negara, dengan karakternya yang pro wong cilik dan militan di dalam memperjuangkan ide-ide perjuangannya," ujar Mahfud MD dilansir dari ANTARA pada Rabu, 10 Januari 2024.

Baca Juga: Kemenkominfo Beri Peringatan Keras Terkait Maraknya Iklan Judi Online di Media Sosial X

Selain itu, Mahfud MD menyebutkan, PDI Perjuangan akan terus membela dan berpihak kepada rakyat kecil, sekaligus menjunjung tinggi kebenaran.

"Teruslah menjadi partai politik yang berpihak kepada wong cilik. Teruslah menjadi partai politik yang berpihak kepada kebenaran. Beranilah membela yang tertindas, dengan semangat militansi seperti yang selama ini ditunjukkan," ucapnya. 

Mahfud MD meyakini, bahwa PDI Perjuangan akan selalu senantiasa menjadi partai pelopor yang disiplin dengan menjunjung tinggi ideologi Pancasila.

Baca Juga: 5 Glamping Instagramable di Puncak Bogor, Cocok Buat Staycation Akhir Pekan dan Terjangkau

"Semoga PDI Perjuangan terus teguh menjadi partai pelopor yang disiplin pada organisasi dan disiplin pada ideologi Pancasila. Selamat ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-51. Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang. Merdeka, merdeka, merdeka!" tuturnya. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x