TPN Ganjar - Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah, Ketua DPC PDIP KBB : Sesuai Aturan Bawaslu

- 17 Desember 2023, 14:14 WIB
Ketua DPD PDI Perjuangan, Ida Widaningsih dan Ketua kawan juang tim pemenangan (TPN) Ganjar - Mahfud, Indra Nugraha /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Ketua DPD PDI Perjuangan, Ida Widaningsih dan Ketua kawan juang tim pemenangan (TPN) Ganjar - Mahfud, Indra Nugraha /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Ida Widaningsih menghadiri langsung kegiatan gerak jalan sehat di lapangan Cisarua. Desa Kertawangi. Kecamatan Cisarua. Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat. Pada Minggu, 17 Desember 2023. 

Adapun kegiatan gerak jalan sehat tersebut dihadiri ribuan warga dari Desa Kertawangi dengan menggunakan kaos bergambar Ganjar  Mahfud. 

Menurut Ida, gerak jalan sehat yang di koordinir langsung ketua kawan juang sekaligus koordinator Jabar tim pemenangan (TPN) Ganjar - Mahfud, yakni Indra Nugraha telah sukses di laksanakan di Cisarua KBB. 

Selain itu, Ida menyampaikan, adanya pasar murah bagi ribuan peserta yang sudah mengikuti kegiatan gerak jalan sehat. 

Baca Juga: Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah Bagi Ribuan Peserta Gerak Jalan di Cisarua KBB

Baca Juga: Bicara Soal e-Sport, Ganjar Pranowo Inginkan Akses Internet Gratis hingga Pelosok

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua kawan juang yang telah mengadakan kegiatan gerak jalan dan pasar sembako murah untuk masyarakat di Desa, Kertawangi," ujar ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih dilokasi. 

Dijelaskan Ida, peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan sehat dan Bakti Sosial (Baksos) bisa membeli paket sembako yang berisi beras 3 kg dan minyak goreng dengan harga Rp 5000. 

Adapun terkait paket sembako, Ida menyebutkan, pihaknya mengikuti sesuai aturan yang ditetapkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). 

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x