Pasca Debat Cawapres, Dedi Mulyadi Kian Yakin Capres Nomor Urut 02 Bisa Menang Satu Putaran

- 22 Januari 2024, 12:50 WIB
Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pandangannya saat Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta
Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pandangannya saat Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta /Foto: Antara/

GALAMEDIANEWS - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka kembali mengejutkan masyarakat saat menjalani debat Pilpres yang diselenggarakan KPU pada Minggu malam, 21 Januari 2024.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi menilai Gibran berhasil mengaktualisasikan diri sebagai anak muda yang memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang kuat.

“Dia bisa membaca peristiwa secara faktual yang menjadi landasan, pijakan dalam menyampaikan argumentasi teknis dan politisnya,” ucap mantan Bupati Purwakarta ini, Senin, 22 Januari 2024.

Selain itu, lanjut Dedi, Gibran juga dinilai berhasil menggunakan gaya masa kini sebagai tokoh yang digemari publik saat ini sebagai sosok Naruto Uzumaki.

“Gaya generasi zaman now sebagai sintesa ketokohan yang digemari publik yaitu sosok Naruto, Mas Gibran mendapat apresiasi publik tinggi dari kacamata elektoral, bukan dari sisi kacamata para buzzer,” ujarnya.

Baca Juga: RPGM Sebut Gibran Bakal Tundukan Mahfud MD dan Slepet Cak Imin di Debat Ke - 4 Cawapres

Dari seluruh hal tersebut, Dedi Mulyadi mengatakan Gibran Rakabuming Raka akan menyumbang raihan suara terhadap harapan menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: 2.000 Personil Diturunkan untuk Pengamanan Debat Cawapres di SCC Senayan

Seperti diketahui debat keempat kemarin para cawapres beradu gagasan dengan tema debat pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x