Pilpres 2024, Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya Deklarasikan Dukungan terhadap Pasangan Prabowo-Gibran

- 7 Januari 2024, 18:49 WIB
Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka./ist
Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka./ist /

GALAMEDIANEWS - Untuk Pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Relawan Bergerak 1912 Bandung Raya secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 ini diresmikan di Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu 7 Januari 2024.

Salah satu tokoh milenial di Bandung Raya, Pandu Gumilar menuturkan, pihaknya berharap visi misi yang diusung pasangan Prabowo-Gibran bisa membawa perubahan Indonesia lebih maju.

Baca Juga: Akibat Adanya Longsor, Pj Bupati Bandung Barat Terpaksa Hentikan Bus dan Truk yang Melintas  

Tidak itu saja, Capres nomor urut 2 bisa mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas 2045.

"Kaum muda harus lebih bisa lebih selektif dalam pemilu, kita sudah menyaksikan bagaimana paslon 02 lebih unggul dalam debat capres dan cawapres," kata Pandu Gumilar seusai deklarasi.

Menurutnya, deklarasi dukungan terhadap capres nomor urut 2 paslon dinilai sangat baik dan dapat memotivasi kalangan anak muda. Sebab dalam didebat cawapres pun sudah terlihat, kalau paslon nomor urut 2 lebih unggul daripada yang lain dan tidak membawa janji-janji palsu.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Perawatan Furniture Kayu Agar Awet dan Selalu Kinclong

Sementara koordinator Relawan Bergerak 1912, Asep Rahmat Hidayat menjelaskan, deklarasi tersebut jadi penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x