TKD Jabar Terjunkan 150 Simpul Relawan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

- 6 Januari 2024, 18:14 WIB
Rapat koordinasi relawan daerah, di Grand Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu, 6 Januari 2024./Lucky M Lukman/Galamedianews
Rapat koordinasi relawan daerah, di Grand Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu, 6 Januari 2024./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Tim kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat pasangan calon (Paslon) presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, makin masif melakukan sosialisasi ke masyarakat.

38 hari jelang pencoblosan, 150 simpul relawan diterjunkan langsung untuk mengetuk pintu rumah masyarakat Jabar. TKD pun optimistis dengan usaha ini, pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

Baca Juga: Bey Machmudin Minta Masyarakat Jabar Waspada Antisipasi Bencana Alam

Baca Juga: Maling Bobol Warung di Arcamanik Bandung, Gondol Duit hingga Puluhan Juta

Pernyataan itu disampaikan Ketua TKD Jabar paslon Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil, seusai memberikan arahan dalam rapat koordinasi relawan daerah, di Grand Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu, 6 Januari 2024.

Di acara itu, mantan Gubernur Jabar tersebut memberikan arahan kepada para relawan untuk menyosialisasikan paslon 02 kepada masyarakat.

"Di sini diterangkan teknik-teknik memenangkan, menyakinkan rakyat karena waktu tinggal 38 hari lagi, dengan berbagai cara-cara yang tadi sudah disampaikan," katanya.

Sosialisasi, ujar pria yang akrab disapa Emil itu, dilakukan merata di 27 Kota/Kabupaten di Jabar oleh 150 simpul relawan.

Baca Juga: Staycation Akhir Pekan Yuk! Ini 6 Hotel Estetik dan Instagramable di Bandung Cocok untuk Keluarga

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x