VIRAL! Seorang Pria Ngaku Diamuk Sejumlah Oknum Pendukung PDIP saat Kampanye di Bandung

- 23 Januari 2024, 07:56 WIB
ilustrasi:  ilustrasi aksi kekerasan pengeroyokan /Pixabay @Tonic-Pics
ilustrasi: ilustrasi aksi kekerasan pengeroyokan /Pixabay @Tonic-Pics /

GALAMEDIANEWS - Viral di media sosial, sebuah akun instagram bernama @Irga Natasutra membagikan pengalamannya usai dikeroyok oleh sejumlah orang yang diduga dilakukan oleh oknum pendukung salah satu Calon Presiden (Capres) saat melakukan kampanye di Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 21 Januari 2024, kemarin.


Dalam video berdurasi 42 detik tersebut memperlihatkan 2 pria dan 1 wanita mengalami luka dibagian wajah hingga mengeluarkan darah.


Adapun terkait lokasi kejadian aksi pengeroyokan tersebut diduga terjadi di jalan Ibu Igit Ginarsih, Kecamatan Regol, Kota Bandung.


"Saya bukan bangsat saya bukan penjahat, tapi saya hanya punya hak untuk memilih Prabowo dan Gibran Rakabuming, tapi saya diperlakukan seperti bangsat, seperti penjahat dikeroyok oleh 7 orang pendukung PDIP,"ujar akun Irgan Natasutra dikutip Galamedianews pada Senin, 22 Januari 2024.

Baca Juga: Megawati dan Ketum Parpol Pengusung Bakal Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega Bandung


Ia pun menyesalkan atas perlakuan sejumlah oknum yang berkampanye dengan melakukan aksi tindakan kekerasan terhadap dirinya dan 2 orang temanya.


"Seharusnya tidak perlu dengan kekerasan jika ada cara untuk diobrolkan dengan baik-baik. Semua orang punya hak untuk memilih tapi jangan cara kekerasan seperti ini," ucapnya.


Mengaku sebagai pendukung dari Prabowo-Gibran, pihaknya meminta keadilan kepada Ridwan Kamil dengan menandai akun pribadinya. Bahkan menandai akun Prabowo Subianto dan akun Gibran Rakabuming, agar kasus pengeroyokan yang menimpa dirinya dan temannya tersebut bisa di usut.


"Mohon untuk Prabowo-Gibran saya hanya mendukung kalian tapi saya diperlakukan seperti ini, saya meminta keadilannya untuk pak Ridwan Kamil, sebagai wakil dari Bandung. Saya meminta tolong untuk di usut agar ini tidak terjadi lagi dikemudian hari,"tuturnya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x