SLANK Bakal Meriahkan Kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Cirebon

- 25 Januari 2024, 16:50 WIB
Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Jawa Barat, Ono Surono./ist
Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Jawa Barat, Ono Surono./ist /

GALAMEDIANEWS - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dijadwalkan hadir dalam Kampanye Akbar yang bakal digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu 27 Januari 2024.

Kampanye akbar ini akan digelar mulai pukul 7 pagi hingga 6 sore. Rencananya, grup band legendaris Tanah Air, SLANK, akan memeriahkan acara Kampanye Akbar tersebut.

Baca Juga: Megawati dan Ketum Parpol Pengusung Bakal Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega Bandung

Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Jawa Barat, Ono Surono menerangkan, secara historis, masyarakat wilayah timur dan pantai utara Jawa Barat, merupakan basis partai nasionalis Partai Nasional Indonesia (PNI) sejak Pemilu 1955 serta pendukung Bung Karno yang diwariskan turun-temurun.

Dengan kondisi itu, ujar Ono, wilayah pantura Jabar yang didominasi petani, masyarakat pesisir dan nelayan ini merupakan kader militan dan simpatisan PDI Perjuangan.

"Jawa Barat bagian timur dan juga wilayah pantai utara merupakan basis PDI Perjuangan dan masyarakatnya merupakan kader dan simpatisan yang sangat militan," terangnya.

Baca Juga: Kapan Waktu Terbaik Anak untuk Minum Susu di malam Hari? Ini Penjelasan Dokter

"Dengan latar belakang itu, kami ingin meraih suara maksimal serta memperkuat basis massa PDI Perjuangan yang secara otomatis pendukung Ganjar-Mahfud di wilayah Pantura Jawa Barat," tambah Ono Surono.

Hal itu disampaikan Ono di Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Kamis, 25 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x