Kanim Se-Jabar Raih Penghargaan Kemenkumham Jabar Tepat di Momentum Peringatan HBI ke-74 di BIJB Kertajati

- 26 Januari 2024, 14:53 WIB
Kemenkumham Jabar serahkan berbagai penghargaan kepada Kanim se-Jabar di peringatan HBI ke-74 yang dilaksanakan di BIJB Kertajati. Majalengka /  Humas Kemenkumham Jabar
Kemenkumham Jabar serahkan berbagai penghargaan kepada Kanim se-Jabar di peringatan HBI ke-74 yang dilaksanakan di BIJB Kertajati. Majalengka / Humas Kemenkumham Jabar /

GALAMEDIANEWS - Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat (Jabar) melaksanakan kegiatan upacara memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) KE-74  yang digelar di Lapangan Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Majalengka. Jumat, 26 Januari 2024. 

Peringatan HBI ke -74 tersebut mengusung tema Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi yang merupakan langkah awal Kemenkumham Jabar menghadapi tahun 2024 sebagai Tahun Prestasi. 

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, R, Andika Dwi Prasetya mengatakan, sepanjang 2023 dari 9 Kantor Imigrasi (Kanim) telah melayani pembuatan paspor sebanyak 468.350 yang sudah disetujui di wilayah Jabar. 

Dijelaskan Andika, bahwa diperingatan HBI menjadi momentum dalam menyampaikan laporan berbagai layanan dalam pelayanan Paspor disetiap Sabtu dan Minggu (Paspor Simpatik) yang telah dilakukan secara serentak oleh 9 Kanim se-Jabar. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x