Clash of Clans: Naga Super, Menangkan Pertempuran dengan Api Membara!

- 10 Februari 2024, 18:38 WIB
Pasukan Naga Super Clash Of Clans.
Pasukan Naga Super Clash Of Clans. /Screenshoot aplikasi Clash of clans/

GALAMEDIANEWS – Dilansir dari website resmi Clash Of Clans, Pasukan Naga Super merupakan salah satu pasukan paling kuat di Clash Of Clans. Dikenal dengan api yang menyelimuti seluruh tubuhnya, pasukan ini menawarkan kekuatan penghancur yang tidak hanya fokus ke satu bangunan melainkan di samping kanan, kiri, arah depan, dan arah belakangnya. Sehingga berguna untuk mempercepat penghancuran desa musuh.

Naga Super merupakan versi upgrade dari pasukan Naga biasa yang menawarkan berbagai peningkatan signifikan dalam kekuatan dan strategi.

Naga Super menghasilkan 25% lebih banyak kerusakan dibandingkan Naga biasa, membakar pertahanan musuh dengan lebih cepat karena bangunan lain yang berada di sekitar bangunan yang diserang oleh Naga Super ikut hancur. Naga super memiliki 30% lebih banyak HP, Naga Super mampu bertahan lebih lama dalam pertempuran, menerjang serangan pertahanan dan mencapai target mereka.

Naga Super memiliki kemampuan unik untuk menyemburkan api dari mulutnya membakar area di sekitar bangunan yang diserangnya. Sehingga kemampuan nya ini bersifat area dan lebih efisien dan Naga Super menyerang 20% lebih cepat dibandingkan Naga biasa, memungkinkan mereka untuk melumpuhkan pertahanan dengan lebih efisien.

Naga Super dapat dikombinasikan dengan berbagai pasukan lain untuk strategi yang bervariasi. Pasukan seperti Balon, Penyihir, dan Golem dapat membantu Naga Super menembus pertahanan dan mencapai target utama.

Baca Juga: Clash of clans: Super Bowler, pasukan dengan kekuatan bercabang

Gunakan kemampuan Naga Super untuk menghancurkan bangunan dan pasukan yang yang saling berhimpitan antar satu bangunan dengan bangunan yang lain sehingga dapat membakar area yang luas, melumpuhkan pertahanan musuh dengan efektif. Naga Super merupakan pasukan udara yang kuat. Gunakan mereka untuk menyerang dari berbagai sudut dan hindari pertahanan darat yang kuat.

Jadi bisa disimpulkan, Naga Super adalah pasukan yang fantastis untuk Clash of Clans, menawarkan kekuatan dan strategi baru yang menarik bagi para pemain. Dengan kerusakan yang lebih tinggi, ketahanan yang kuat, dan kemampuan membakar yang mematikan, Naga Super adalah pasukan yang wajib dicoba untuk semua pemain, baik veteran maupun pemula.

Baca Juga: Clash of Clans : Pasukan Pemanah Super berkekuatan mematikan dari jarak jauh

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: clashofclans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x