Ribuan Logistik Kotak Suara dan Bilik Suara Disebar ke 8 Desa di Kecamatan Cisarua, Desa Terjauh Diutamakan

- 12 Februari 2024, 12:04 WIB
Ribuan logistik kotak suara dan bilik suara akan disebar di delapan Desa di Kecamatan Cisarua. Bandung Barat./Deni Supriatna /Galamedia //
Ribuan logistik kotak suara dan bilik suara akan disebar di delapan Desa di Kecamatan Cisarua. Bandung Barat./Deni Supriatna /Galamedia // /

GALAMEDIANEWS - Sebanyak 1.075 logistik kotak suara dan 860 bilik suara akan disebar ke delapan Desa yang berada di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Jawa Barat.

Pengiriman logistik yang akan disebar ke 8 Desa tersebut dilakukan pengawalan oleh pihak kepolisian Cisarua dan anggota TNI dari Koramil Cisarua serta panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cisarua.

Ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK), Dedi Junaedi mengatakan, sebanyak 860 logistik bilik suara dan 1.075 kotak suara dari total 215 tempat pemungutan suara (TPS) akan di sebar ke delapan Desa yang berada di Kecamatan Cisarua.

Baca Juga: H-2 Pemilu: Bawaslu Pastikan TPS Dekat Posko Tim Pemenangan Jadi Perhatian Khusus Pengawas Pemilu

Menurut Dedi, pengiriman logistik kotak suara dan bilik suara sudah dipastikan tidak adanya kerusakan maupun kekurangan. Bahkan, semua logistik tersebut sudah lengkap dan aman.

" Logistik kotak suara dan bilik suara yang akan kita kirim ke delapan Desa di Kecamatan Cisarua sudah kita pastikan aman dan tidak ada kerusakan," ujar Dedi Junaedi saat ditemui pada Senin, 12 Februari 2024.

Selain itu, Dedi menyampaikan, pengiriman logistik yang akan disebar ke delapan Desa tersebut diharapkan tidak terkendala dengan cuaca hujan intensitas tinggi hingga longsor. Pasalnya, pengiriman logistik kotak suara dan bilik suara akan di selesaikan dalam waktu 1 hari dengan melewati jalur rawan longsor.

Baca Juga: Arab Saudi Izinkan Melakukan Akad Nikah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Begini Aturannya

"Satu hari ini kita full kirimkan logistik untuk 8 Desa. Kita berharap pengiriman logistik hari ini tidak ada kendala dengan cuaca dan bencana alam seperti rawan longsor dan lain sebagainya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x