Tercatat di DPTb, Pj Bupati Bandung Barat dan Keluarga Ikuti Pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 11 

- 14 Februari 2024, 15:31 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif bersama keluarga datangi TPS 11 untuk memberikan hak pilihannya di Pemilu 2024 / Foto : Deni Supriatna /Galamedia
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif bersama keluarga datangi TPS 11 untuk memberikan hak pilihannya di Pemilu 2024 / Foto : Deni Supriatna /Galamedia /
GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif didampingi sang istri, Sukmawati Sukma Arsan dan satu orang putranya yakni M. Fadhil Arsan tercatat dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dengan mendatangi tempat pemilihan suara (TPS) 11 di Desa Pasirhalang. Kecamatan Cisarua. Kabupaten Bandung Barat (KBB). Jawa Barat. 
 
Kedatangan Pj Bupati Bandung Barat bersama keluarga di TPS 11 untuk menyalurkan hak pilih di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dilaksanakan pada hari ini Rabu, 14 Februari 2024. Bahkan, Kedatangan orang nomor satu itupun mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang sudah berada di TPS 11. 
 
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias datang ke TPS 11 untuk menyalurkan hak pilih di Pemilu 2024. 
 
Menurut Arsan Latif, dari pukul 09: 45 WIB, sudah sebanyak 112 pemilih telah melakukan pencoblosan di TPS 11 dari jumlah total keseluruhan sebanyak 282 pemilih. 
 
"Saya atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khusus di TPS 11 yang saat ini masyarakat masih ngantri untuk melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024, " ujar Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif usai menggunakan haknya mengikuti pencoblosan di Pemilu 2024 di TPS 11 pada Rabu, 14 Februari 2024. 
 
Dijelaskan Arsan Latif, untuk Pemilu 2024 ini diharapkan pemilih yang berada Kecamatan Cisarua bisa mencapai diatas 90 persen. Sehingga, masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik. 
 
"Masyarakat harus bisa memanfaatkan kesempatan ini karena memiliki hak untuk memilih pemimpin yang terbaik," ucapnya. 
 
Melihat proses yang sudah dilakukan bersama stakeholder, Arsan Latif menjelaskan, Pemilu 2024 khususnya di Bandung Barat bisa berjalan lancar, aman, sukses dan tanpa adanya excess. 
 
Selanjutnya, Arsan Latif menegaskan, pihaknya akan memonitoring langsung di delapan TPS yang ada wilayah di Bandung Barat. Sebab,  antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti pemilu 2024. 
 
"Saya akan monitoring kebeberapa TPS untuk memastikan betul agar Pemilu 2024 ini berjalan lancar di Bandung Barat. Bahkan, sekarang ini dari Pemda Bandung Barat sudah menyebar ke seluruh TPS yang ditugaskan. Dan ini yang saya mau pantau,"katanya menandaskan. ***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x