Di HJKB ke-210, Ada Wajah Mang Oded di Taman Sejarah

- 25 September 2020, 14:39 WIB
/

GALAMEDIA - Rangkaian puncak peringatan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-210 yang jatuh pada hari ini, Jumat 25 September 2020, diawali dengan upacara di Plaza Balai Kota Bandung yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial. Usai apel dilanjut dengan peresmian wajah baru Oded di deretan Wali Kota Bandung dari masa ke masa, dan peresmian mural di Taman Sejarah Kota Bandung.

Pada wajah baru tersebut terpampang wajah Wali Kota Bandung Oded M. Danial dengan desain salah satu program unggulan Oded yaitu Kang Pisman berada di bawahnya.

Dalam wajah baru yang terbuat dari kaca itu, tertera biodata singkat mengenai Wali Kota Oded yang isinya seperti ini:

Baca Juga: Tak Biasanya, Kim Jong-un Meminta Maaf Setelah Memberondong dan Membakar Pejabat Korea Selatan

Oded Mohamad Danial atau yang lebih sering dipanggil Mang Oded merupakan pria kelahiran Tasikmalaya, 15 Oktober 1962. Mang Oded memulai berkarir sebagai anggota DPRD pada tahun 2004 dan hingga kini menjabat sebagai Wali Kota Bandung periode kepemimpinan tahun 2018-2023.

Bersama Mang Oded, Bandung kini menjadi kota yang terus berbenah menjadi kota yang maju, modern, namun tidak luput dari norma-norma dan keagamaan. Program Kang Pisman merupakan awal dari kesadaran masyarakat yang sederhana untuk pentingnya tertib membuang sampah dan dari sanalah kehidupan yang selaras akan tercipta, baik dengan sesama maupun dengan Sang Pencipta.

Baca Juga: Innalillahiwainnalillahirojiun, Istri Ruslan Buton Meninggal Dunia

Usai meresmikan wajah baru, dilanjutkan dengan peresmian mural yang berisikan tentang refleksi 2 tahun kepemimpinan Oded-Yana.

Peresmian wajah baru Oded di deretan wali kota Bandung dari masa ke masa dan peresmian mural refleksi 2 tahun kepemimpinan Oded-Yana di Taman Sejarah Kota Bandung Jalan Aceh no. 53 kota Bandung pada Jumat, (25/9/2020).
Peresmian wajah baru Oded di deretan wali kota Bandung dari masa ke masa dan peresmian mural refleksi 2 tahun kepemimpinan Oded-Yana di Taman Sejarah Kota Bandung Jalan Aceh no. 53 kota Bandung pada Jumat, (25/9/2020).

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X