Masuk Unggulan Nasional, 8 SMA Terbaik di Kabupaten Klaten Bisa Menjadi Pilihan Sekolah Saat PPDB 2024

- 22 Februari 2024, 10:54 WIB
Masuk unggulan nasional, 8 SMA terbaik di Kabupaten Klaten bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024./Facebook SMA N 1 KLATEN_Official
Masuk unggulan nasional, 8 SMA terbaik di Kabupaten Klaten bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024./Facebook SMA N 1 KLATEN_Official /

GALAMEDIANEWS - 8 SMA terbaik di Kabupaten Klaten ini menjadi unggulan nasional dan bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024. Ketiga sekolah ini bisa menjadi unggulan nasional karena ranking nasional dan nilai UTBK yang tinggi.

Adapun 8 SMA terbaik di Kabupaten Klaten yang bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024 adalah SMA IT Ibnu Abbas, SMA Negeri 1 Klaten, SMA Negeri 2 Klaten, SMA Negeri 1 Karanganom, SMA Negeri 1 Cawas, SMA Negeri 3 Klaten, SMA Negeri 1 Jogonalan, SMA Negeri 1 Wonosari.

Baca Juga: Atalia Praratya Ridwan Kamil Tertinggal Jauh, Dedi Mulyadi Caleg Jabar yang Raih 100 Ribu Suara Lebih

LTMPT merilis top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2022 dan ranking nasional sehingga membuat sekolah ini menjadi unggulan nasional di Jawa Tengah versi LTMPT.

SMA Terbaik di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

Ini dia 8 SMA terbaik di Kabupaten Klaten yang menjadi unggulan nasional, bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024, berikut daftarnya:.

SMA IT Ibnu Abbas

SMA IT Ibnu Abbas memiliki nilai UTBK sebesar 584,656 serta menempati ranking nasional ke-76 dan provinsi ke-5. Sekolah ini berlokasi di Jalan Klaten - Solo KM.4, Cantelan, Belang Wetan, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: Niat Qadha Puasa Ramadhan di Bulan Syaban Lengkap dalam Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x