Masuk Peringkat Nasional, 2 SMA dan SMK Terbaik di Kota Pangkalpinang Bisa Jadi Sekolah Favorit Saat PPDB 2024

- 23 Februari 2024, 09:30 WIB
Masuk peringkat nasional, 2 SMA dan SMK terbaik di Kota Pangkalpinang ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024./smkn1-pkp.sch.id
Masuk peringkat nasional, 2 SMA dan SMK terbaik di Kota Pangkalpinang ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024./smkn1-pkp.sch.id /

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung berhasil masuk peringkat nasional bersama deretan sekolah terbaik di Indonesia. SMA terbaik di Kota Pangkalpinang ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024.

SMA terbaik di Indonesia dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, salah satunya berdasarkan hasil ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang dikerjakan oleh siswa dan siswi di tahun 2022.

Baca Juga: Tingkatkan Customer Experience di Indonesia, Penggunaan AI Harus Penuh Komitmen dan Tanggung Jawab

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training, Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbarunya

Terdapat 26 sekolah favorit di Kepulauan Bangka Belitung yang masuk peringkat nasional dalam top 1000 sekolah di Indonesia berdasarkan LTMPT 2022. Dua diantaranya menjadi SMA terbaik di Kota Pangkalpinang yang masuk peringkat nasional.

Terdapat 2 SMA dan SMK Terbaik di Pangkalpinang yang bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024, yakni SMK Negeri 1 Pangkalpinang dan SMA Negeri 1 Pangkalpinang.

SMA Terbaik di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung

Ini dia 2 SMA dan SMK terbaik di Kota Pangkalpinang berhasil masuk peringkat nasional dan ini menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024. Berikut merupakan daftarnya

Baca Juga: Pemilu dan Upaya Pembangunan Nilai-Nilai Baik Generasi Pembelajar

SMK Negeri 1 Pangkalpinang

SMK Negeri 1 Pangkalpinang memiliki nilai UTBK sebesar 522,114. Masuk peringkat nasional ke-735 dan provinsi ke-2. Sekolah ini berlokasi di Jalan Merdeka No.90, Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x