Jadwal Tayang Film Agak Lain di Seluruh Bioskop Kota Bandung di Hari Sabtu dan Minggu ini

- 23 Februari 2024, 20:05 WIB
Agak Laen berhasil salip film Pengabdi Setan 2 dengan tembus 6 juta penonton
Agak Laen berhasil salip film Pengabdi Setan 2 dengan tembus 6 juta penonton /Instagram @imajinari.id/

GALAMEDIANEWS - Film terlaris sepanjang masa ini yaitu Pilem Agak Laen yang masih tayang di berbagai bioskop di seluruh indonesia termasuk Kota Bandung. Liburan akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu dapat dinikmati untuk menonton film.

Pilem Agak Laen yang tayang sejak 1 Februari ini sedang di gandrumi oleh banyak pecinta film Indonesia, per hari ini penonton film horor komedi ini telah mencapai 6 juta penonton bahkan hampir 7 juta penonton.

Baca Juga: Agak Laen Berhasil Salip Pengabdi Setan 2 Menjadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa ke 3

Film ini disutradarai Muhadkly Acho, dan dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, serta Boris Bokir. Keempat aktor ini merupakan komika dari podcast Agak Laen yang namanya kemudian diangkat menjadi sebuah film.

Sinopsis Film Agak Laen

Awal cerita film ini diawali dengan empat sekawan yang ingin mengejar mimpi untuk mengubah nasib, mereka kemudian menjadi penjaga rumah hantu di pasar malam, lalu mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan.

Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki yang berusaha untuk meramaikan rumah hantu malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu.

Baca Juga: Agak Laen Masih Memimpin! 5 Daftar Film Bioskop Terbaru Februari 2024 Paling Populer, Dari Horor Hingga Komedi

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya.

Jadwal Tayang Film Agak Laen di Bioskop Seluruh Kota Bandung

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: cgv.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x