Prediksi Skor Liga Inggris: Brighton vs Everton, Cek Head to Head dan Line Up

- 24 Februari 2024, 09:45 WIB
Prediksi Brighton vs Everton di Liga Inggris malam ini.
Prediksi Brighton vs Everton di Liga Inggris malam ini. /Twitter.com/@brightonfcuk/

GALAMEDIANEWS - Pertandingan menegangkan antara Brighton & Hove Albion melawan Everton akan tersaji malam ini dalam laga lanjutan di pekan ke-26 Liga Inggris pada Sabtu, 24 Februari 2024 kick-off pukul 22:00 WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Falmer ini tersaji setelah Brighton & Hove Albion mengalahkan Sheffield United 5-0, sementara Everton menahan imbang Crystal Palace yang tidak memiliki manajer dengan hasil imbang 1-1 terakhir kali.

The Seagulls saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 38 poin, sedangkan Everton berada jauh dibawah posisi ke-17 dan telah mengumpulkan 20 poin dari hasil 25 pertandingan musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris, Head to head dan Prakiraan Line up

Sejumlah pemain Brighton tidak bisa bermain saat mengalahkan Sheffield United, termasuk Joao Pedro sang pencetak hat-trick di Bramall Lane Piala FA, pemain 22 tahun itu mengalami cedera pahanya yang diperkirakan akan membuatnya absen selama beberapa minggu ke depan.

James Milner (otot), Jack Hinshelwood (kaki) dan Solly March (lutut) juga harus dirawat di ruang perawatan. Bahkan De Zerbi mengungkapkan bahwa Mitoma sedang merawat cedera punggung dan perlu menjalani pemeriksaan. Hanya saja, korban lutut Julio Enciso dipastikan akan kembali ke skuad matchday sebagai pemain pengganti.

Bos Brighton menarik duo pemain bertahan Tariq Lamptey dan Adam Webster di babak pertama dalam kemenangan atas Sheffield United, namun perubahan tersebut tampaknya bersifat taktis dari De Zerbi yang mungkin juga mempertimbangkan masalah kebugaran mereka.

Sedangkan ketersediaan Everton, Dele Alli (selangkangan) dan Arnaut Danjuma (pergelangan kaki) belum akan kembali tampil di tim utama, begitu pula Andre Gomes (betis) yang setidaknya berada dalam tahap akhir pemulihannya.

Kapten Seamus Coleman absen dari barisan untuk kunjungan ke Palace karena sakit, namun pemain berusia 35 tahun itu harus bangkit dari penyakitnya tepat pada kick-off, dimana rekan full-back Vitaliy Mykolenko juga harus melepaskan diri dari cedera yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah