Acara Gebyar Literasi dan Arsip Dispusipda Jabar 28 Februari 2024, Ada Sembako Murah, Festival Musik, Pameran

- 27 Februari 2024, 11:25 WIB
Dispusipda Jabar mengadakan acara gebyar literasi dan arsip pada besok 28 Februari 2024, dimeriahkan oleh kegiatan bazar sembako murah, festival musik, pameran dan lain lainnya/Instagram@ Dispusipdajabar
Dispusipda Jabar mengadakan acara gebyar literasi dan arsip pada besok 28 Februari 2024, dimeriahkan oleh kegiatan bazar sembako murah, festival musik, pameran dan lain lainnya/Instagram@ Dispusipdajabar /

GALAMEDIANEWS - Besok datang ke Dispusipda Jabar yuk ada acara gebyar literasi dan arsip serta dimeriahkan oleh berbagai event diantaranya sembako murah, festival musik, pameran literasi dan kearsipan, buku murah serta ada pembagian susu gratis.

Acara gebyar literasi dan arsip yang diadakan oleh Dispusipda Jabar ini juga terbuka untuk semua pengunjung perpustakaan dan umum.

Baca Juga: Lowongan Kerja Rumah Sakit Mitra Anugrah Lestari di Cimahi untuk 2 Posisi, Tersedia hingga 29 Februari 2024

Dispusipda Jabar merupakan fasilitas pelayanan umum yang diperuntukkan untuk pengunjung yang ingin mencari referensi sumber dan peminjaman buku.

Pelaksanaan gebyar literasi dan arsip merupakan kegiatan dari forum perangkat daerah Jawa Barat untuk masyarakat agar lebih cermat dan pentingnya akan budaya literasi membaca.

Tentunya acara gebyar literasi dan arsip ini akan diadakan di halaman gedung Dispusipda Jabar yang berlokasi di Jl. Kawaluyaan Indah No IV Kota Bandung dan dimulai pada pukul 09:00 WIB.

Dikutip Galamedianews dari Instagram @dispusipdajabar. Berikut rangkaian kegiatan yang akan diadakan oleh Dispusipda Jabar dalam acara gebyar literasi dan arsip para hari besok 28 Februari 2024.

1. Sembako Murah

Dalam acara gebyar literasi dan arsip di halaman parkir gedung Dispusipda Jabar yang akan diadakan besok 28 Februari 2024 akan dimeriahkan oleh bazar sembako murah.
Tentunya masyarakat wajib tahu, akan ada berbagai kebutuhan pokok sembako seperti minyak, beras, gula dll yang akan digelar pada besok hari.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x