Menjadi Unggulan Nasional, 8 SMA Terbaik di Kabupaten Sukoharjo Bisa Menjadi Pilihan Sekolah Saat PPDB 2024

- 29 Februari 2024, 12:11 WIB
Menjadi unggulan nasional, 8 SMA terbaik di Kabupaten Sukoharjo bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024./smanegeri1sukoharjo.sch.id
Menjadi unggulan nasional, 8 SMA terbaik di Kabupaten Sukoharjo bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024./smanegeri1sukoharjo.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS - 8 SMA terbaik di Kabupaten Sukoharjo ini menjadi unggulan nasional dan bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024. Ketiga sekolah ini bisa menjadi unggulan nasional karena ranking nasional dan nilai UTBK yang tinggi.

Adapun 8 SMA terbaik di Kabupaten Sukoharjo yang bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024 adalah SMA SMA Unggulan CT ARSA Foundation Sukoharjo, SMA Negeri 1 Sukoharjo, SMA IT Nurhidayah, SMA Negeri 1 Kartasura, SMA Negeri 3 Sukoharjo, SMA Negeri 3 Sukoharjo, SMA Insan Cendikia Al-Mujtaba, dan SMA Islam Al-Azhar Solo Baru.

LTMPT merilis top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2022 dan ranking nasional sehingga membuat sekolah ini menjadi unggulan nasional di Jawa Tengah versi LTMPT.

Baca Juga: Erick Thohir Pede Kehadiran Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bisa Membuat Permainan Timnas Indonesia Bagus

SMA Terbaik di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Ini dia 8 SMA terbaik di Kabupaten Sukoharjo yang menjadi unggulan nasional, bisa menjadi pilihan sekolah saat PPDB 2024, berikut daftarnya:.

1. SMA SMA Unggulan CT ARSA Foundation Sukoharjo

SMA SMA Unggulan CT ARSA Foundation Sukoharjo memiliki nilai UTBK sebesar 587,175 serta menempati ranking nasional ke-68 dan provinsi ke-4. Sekolah ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

2. SMA Negeri 1 Sukoharjo

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x