Raih Suara Tembus hingga 200 Ribu di Pemilu 2024, Dede Yusuf: Alhamdulillah

- 29 Februari 2024, 15:50 WIB
Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 partai Demokrat, Dede Yusuf  saat memberikan keterangan terkait perolehan suara, Kamis 29 Februari 2024.
Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 partai Demokrat, Dede Yusuf  saat memberikan keterangan terkait perolehan suara, Kamis 29 Februari 2024. /Dok DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung/

GALAMEDIANEWS - Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 partai Demokrat, Dede Yusuf melakukan sujud syukur atas raihan suaranya pada Pemilu 2024. Apalagi hasil perhitungan suara sementara, Dede Yusuf memperoleh menembus 200 ribu suara di wilayah Dapil Jabar 2.

Selain Dede Yusuf, sujud syukur juga dilakukan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Saeful Bachri, Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Hailuki dan Caleg DPRD Bandung Barat, Imam Tunggara, di Rumah Aspirasi Rancage, Baleendah, Kabupaten Bandung. Kamis, 29 Februari 2024.

"Untuk di Kabupaten Bandung itu 148.395 suara, sedangan di Bandung Barat 61.055, total keseluruhan di Dapil Jabar 2 itu 209.450 suara. Ini perolehan suara sementara ya, semoga bisa bertambah lagi suaranya," kata Dede Yusuf.

Baca Juga: Resep Golden Fried Rice ala Devina Hermawan Jadikan Sahur Lebih Mudah dan Praktis

Dijelaskan Dede Yusuf, dirinya ingin memberikan informasi yang cukup akurat terkait penghitungan suara Pemilu 2024.

"Sebetulnya tujuannya kita ingin membuat sebuah pemberitaan yang cukup akurat. Sebab selama ini hanya melihat dari rilis KPU. Sementara rilis KPU itu baru 60 persen dan kawan-kawan kami dari fraksi Demokrat semuanya lagi bertanya-tanya, masuk ga, masuk ga, gitu," jelasnya.

Lebih lanjut Dede Yusuf menuturkan, meski suara Demokrat di Pemilu 2024 mengalami penurunan, namun ada peningkatan dibeberapa daerah salah satunya di Dapil Jabar 2.

"Ini ada semacam subangsing kepada partai demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. pak Agus Harimurti Yudhoyono juga mengamanatkan kepada saya, agar bisa memperjuangkan suara sebanyak-banyaknya," tuturnya.

Baca Juga: Menu Sahur Hemat Tapi Nikmat Tiada Tara, Intip Resep Sambal Tempe Goang Ala Devina Hermawan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x