Tampil Apik di Jantung Pertahanan Benfica, Antonio Silva Jadi Rebutan Bayern Munchen dan Manchester United

- 7 Maret 2024, 15:20 WIB
Antonio Silva saat memperkuat Benfica.
Antonio Silva saat memperkuat Benfica. / Instagram @antoniosilva.66/

GALAMEDIANEWS - Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya siap saingi Manchester United untuk mendatangkan bek muda milik Benfica, Antonio Silva pada jendela transfer musim panas nanti.

Diketahui, nama Antonio Silva menjadi komoditi panas sepak bola Eropa usai tunjukkan performa impresif di jantung pertahanan Benfica dan kini pemain yang lahir di Viseu, Portugal tersebut jadi rebutan klub besar Eropa

Adapun dua klub yang meminati Antonio Silva yaitu Manchester United dan juga Bayern Munchen.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Membuat Pengakuan Mengejutkan tentang Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Sebelumnya, Manchester United dilaporkan bersedia untuk mendatangkan Antonio Silva dan telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau bek berusia 20 tahun tersebut dalam laga Benfica kontra Portimonense beberapa waktu lalu.

Kubu Manchester United sendiri siap untuk melakukan perombakan besar-besaran setelah Sir Jim Ratcliffe mengambil alih operasi sepak bola klub berjuluk setan merah tersebut dan akan memprioritaskan bek tengah baru dengan sejumlah pemain bintang akan meninggalkan klub.

Pemain kelahiran 30 Oktober 2003 tersebut akan mengikuti jejak Victor Lindelof yang bergabung dengan Manchester United pada 2017 lalu, ia juga akan bergabung dengan pemain Timnas Portugal lainnya seperti Bruno Fernandes dan Diogo Dalot jika nantinya bek berpostur 187 cm tersebut merapat ke Old Trafford pada musim panas ini.

Baca Juga: Bayern Munchen mulai Kesengsem dengan Jeremie Frimpong

Akan tetapi, raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan akan membujuk Silva untuk menolak United dan akan memboyongnya ke Allianz Arena.

Meski sudah memiliki Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano, Kim Min Jae hingga Niklas Sule di jantung pertahanan, FC Hollywood ingin memperkuat lini pertahanannya musim depan. 

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Metro UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah