Sholat Tarawih di Masjid Pusdai, Bey Machmudin Serahkan Santunan kepada Duafa dan Marbut

- 14 Maret 2024, 08:53 WIB
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (kedua dari kanan) melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Pusdai Bandung./
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (kedua dari kanan) melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Pusdai Bandung./ /Biro Adpim Jabar/

GALAMEDIANEWS - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Rabu, 13 Maret 2024.

Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar turut melaksanakan sholat tarawih berjamaah tersebut.

Tarawih Keliling bersama Forkopimda tersebut menjadi upaya Pemprov Jabar untuk memuliakan bulan suci Ramadhan sekaligus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bey juga menyerahkan santunan kepada duafa dan marbut.

"Mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada malam yang penuh berkah ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah," ujar Bey.

Selain itu, Bey mengajak jemaah untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum membentuk kembali karakter yang penuh integritas, kejujuran, dan tanggung jawab.

"Kita jadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk membentuk kembali karakter kita yang penuh integritas, penuh kejujuran, serta penuh tanggung jawab," ajaknya.

Sebelumnya, Bey melaksanakan sholat Tarawih di Masjid Lautze 2, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Selasa, 12 Maret 2024

"Tarawih ini buat saya, tarawih kedua yang berbeda. Masjid pertama kemarin di Lautze, sekarang di sini. Ya, intinya, tarawih keliling itukan juga kita beradaptasi dengan kebiasaan di masjid-masjid," tandasnya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah