Tanpa Pengawalan dan Penuh Kesederhanaan, Bey Machmudin Beri Kejutan untuk Jemaah Masjid Lautze 2 Bandung

- 13 Maret 2024, 09:41 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin saat memberikan pengantar sebelum melaksanakan sholat tarawih di Masjid Lautze 2, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Selasa, 12 Maret 2024./IST
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin saat memberikan pengantar sebelum melaksanakan sholat tarawih di Masjid Lautze 2, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Selasa, 12 Maret 2024./IST /

 

GALAMEDIANEWS - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin melaksanakan sholat tarawih di Masjid Lautze 2, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Selasa, 12 Maret 2024.

Tidak seperti pejabat pada umumnya, Bey datang ke Masjid Lautze 2 dengan kesederhanaan dan tanpa pengawalan protokoler ataupun iring-iringan kendaraan.

Bey hanya datang bersama sopirnya dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar.

Baca Juga: Refleksi: Cerita Penyintas Bipolar, Berbagi Kisah Sembuhkan Trauma Bullying Sejak SD Hingga Pesantren

Kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat itu pun tidak disadari para jemaah lainnya. Bahkan, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Lautze 2 Bandung pun baru menyadari kehadiran Bey sebelum melaksanakan sholat tarawih.

"Alhamdulillah, saya baru dapat kabar masjid kita kedatangan pejabat gubernur (sembari melempar senyum ke Bey Machmudin)," ucap salah seorang Imam Masjid di Masjid Lautze 2 Bandung sebelum melaksanakan sholat tarawih.

Bey pun sempat diberikan waktu untuk memberikan sambutannya sebelum para jemaah melaksanakan sholat tarawih.

Ditemui seusai sholat tarawih, Bey mengatakan sebagai orang yang besar di Kota Bandung, keinginannya untuk singgah dan beribadah di Masjid Lautze 2 Bandung sudah ada sejak lama.

Baca Juga: Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto Kini Jadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x