Jadwal Imsak, Adzan Magrib, Waktu Sholat Kota Padang Hari Ini Minggu, 17 Maret dan Keutamaan Bulan Ramadhan

- 17 Maret 2024, 09:15 WIB
 Jadwal imsak, adzan magrib, Kota Padang./freepik.com @xvector
Jadwal imsak, adzan magrib, Kota Padang./freepik.com @xvector /

GALAMEDIANEWS - Jadwal imsak, adzan magrib, waktu sholat Kota Padang hari ini Minggu, 17 Maret 2024 lengkap dengan keutamaan yang ditawarkan oleh bulan Ramadhan, bulan suci yang penuh dengan kemuliaan.

Jadwal imsak, adzan magrib, waktu sholat Kota Padang hari ini Minggu, 17 Maret 2024 ini bisa diunduh sebagai salah satu cara mudah untuk kamu mengetahui waktu imsak hingga buka puasa tanpa harus berulang kali membuka website.

Baca Juga: Super Renyah! Resep Gorengan Bakwan Sayur Krispy Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Takjil Buka Puasa

Untuk mengunduh jadwal imsak, adzan magrib, waktu sholat Kota Padang hari ini Minggu, 17 Maret 2024, kamu hanya perlu klik link download yang ada di akhir artikel ini. selain mudah diakses, kam juga bisa mendapatkannya secara mudah dan gratis.

Dengan mengetahui jadwal imsak, adzan magrib, waktu sholat Kota Padang hari ini Minggu, 17 Maret 2024, kamu bisa mempersiapkan sahur, buka puasa dan juga persiapan mengerjakan sholat lima waktu di awal waktu sehingga bisa mendapatkan kesunahan-kesunahan yang ditawarkan, terlebih saat berada di bulan Ramadhan.

Jadwal Imsak, Adzan Magrib, Waktu Sholat Kota Padang Minggu, 17 Maret 2024

Sesuai dengan kalender Kementerian Agama yang bisa dilihat dari laman Bimas Islam, jadwal imsak untuk Kota Padang hari ini jatuh pada pukul 04.59 WIB disusul dengan sholat subuh pada pukul 05.09 WIB. Sementara untuk azan magrib pada pukul 18.33 WIB.

Baca Juga: Jadwal Final YONEX All England Open 2024: Jojo dan Ginting Kembali Ukir Sejarah All Indonesia Final

Berikut jadwal selengkapnya kalender Ramadhan hari ini di Kota Padang dan sekitarnya hari ini Minggu, 17 Maret 2024 mulai dari jadwal imsak hingga sholat isya’.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Bimas Islam Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x